Jumat, 02 Juli 2010

[UPDATE] Update on fancafe Siwon, ELF siap2 .. let’s make performnya “No Other”

Haaa,,ini ada Update-annya Siwon di fancafe.Siwon kok lama2 kayak pendeta,yahh…tambah religius..
Semuanya,apa kalian mengerjakan pekerjaan kalian dengan baik?
Aku selalu berdoa untuk semua orang dari keluarga THE SIWONEST penuh cinta dan kebahagiaan.
Ah siapa aku? Maaf ,aku  Choi Siwon ^ – ^ ㅎ ㅎ
Dengan cinta semua dan kepedulian semua orang,Oh My lady telah berakhir dengan aman … serta kegiatan Miinah’s … terima kasih ^ 0 ^
Jumat Minggu ini kita akan menyanyikan lagi “No Other” didepan semua orang,dan (karena itu) Aku senang sekali ㅎ
Terima kasih  keluarga SIWONEST, karena semua orang selalu memberikan aku kekuatan,keberanian dan harapan ^ – ^
Di masa depan saya akan terus berdoa (untuk kalian semua) penuh cinta dan kebahagiaan!
Aku sayang kalian semua dan damai dan memberkati .*
Iya,Siwon.kami akan terus berdoa juga untukmu.semoga Perform kalian saat nyanyi lagu “No Other” semakin membuat ELF Gila yahh…^^v
Love u oppa~

Tidak ada komentar: