Sabtu, 10 Juli 2010

Rambut blonde kini jadi trend untuk artis Korea ???

Banyak kan idol Kpop yang comeback dengan rambut blonde alias pirang??? Kenapa para Idol  memilih untuk memiliki rambut pirang? Apakah ini menjadi era rambut pirang? Inilah beberapa daftar artis yang rambutnya diubah menjadi pirang.
Para idol yang comeback dengan rambut pirang contohnya adalah Narsha ‘Brown Eyed Girl’s’ yang merubah rambutnya menjadi pirang untuk album foto jaketnya di debut solo.
Terus yang engga boleh di lupain yaitu Heechul, Eunhyuk dan Leeteuk yang tiba2 comeback dengan rambut blonde dan menampilkan gaya lebih seksi dan citra maskulin.
Selain itu, bintang lainnya  Hyuna dari 4minute juga ikut trend blonde saat tampil di “I My Me Mine”. Hyuna sepertinya ingin menunjukkan pesona seksi dengan kulit putih  dengan rambut pirang.
Kembali ke awal tahun ada Nichkhun 2PM yang berubah menjadi pirang untuk comeback mereka dengan “Dont stop cant stop”.
Kalo melangkah mundur lebih jauh,, ada Jessica dari SNSD yang merubah rambutnya menjadi pirang di tahun lalu untuk mini album kedua SNSD’s “Genie” di mana rambutnya yang pirang mendapat reaksi panas dan ia seperti tampil sempurna dengan rambut blondenya dalam drama musikal “Legally Blonde”.
Selain itu, Nana dari After School memulai debutnya dengan rambut pirang ketika ia bergabung dengan After School tahun lalu. Nana jelas dengan kulit putih, rambut pirang dan fisik tinggi meraih gelar “Barbie” dari para fans.
Nah.. itulah para idol kpop yang mengikuti gaya blonde hair,, kalian pingin ikutan?? heheh,, silahkan kalau cocok,, ehm,, menurut kalian,, pantes engga mereka jadi blonde begitu??
Source: Newsen

Tidak ada komentar: