Selasa, 06 Juli 2010

SM berjanji lingkungan kerja yang lebih baik


SM Entertainment – bersama SNSD dan National Assemblyman Cho Moon-hwan akhirnya mengambil keputusan untuk membentuk “lingkungan kerja yang lebih baik” bagi para artis di bawah label mereka. Pada tanggal 6 Juli, SM mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dengan Cho untuk “melindungi hak-hak artis dan membuat sebuah sistem kontrak yang saling menguntungkan di industri” Kedua SNSD, dan Kangta berada dipertemuan di kantor Cho. Dalam bulan-bulan menjelang, SM menjelaskan telah menyusun kontrak yang “mencerminkan realitas bisnis hiburan serta hak hukum entertainers”
Cho seperti yang dikutip, : Setelah meletakkan di banyak perhatian dan kerja keras, sistem kontrak dalam industri hiburan secara perlahan melihat perubahan dan bergerak menuju lingkungan yang lebih saik. Saya berharap proklamasi ini akan menjadikan kesempatan entertainer untuk lebih menciptakan sebuah lingkungan dimana agen dan artis dapat percaya satu sama lain”
“Dengan membentuk lembaga kontrak yang saling menguntungkan antara seniman dan agensi, kita akan bekerja lebih keras dalam mempromosikan industri, tidak hanya dengan memperluas Hallyu tapi juga menciptakan nilai tambah bagi negara” kata Kim Youngmin (presiden SM Entertainment)
Sudah waktunya SM fokus pada lingkungan kerja yang lebih baik bagi para artis. aku sudah bosan mendengar tentang over-worked stars. Sekarang mari lihat apakan ada perubahan dalam industri ini??

Tidak ada komentar: