Minggu, 11 Juli 2010

Heechul adalah ‘Gentleman’ ??


Dulu SoHee pernah bilang kan kalo Heechul itu ‘Gentleman’. Nah,, padahal itu udah lama banget,, tapi Heechul baru sempet bilang makasih atas pujian itu. Yups,, Heechul dikasih penghargaan sebagai cowo Gentleman dari Sohee padahal cewe2 yang lain bilang Heechul itu orang yang dingin.
Heechul kelihatannya seneng banget,, dah di acara TV ini, Heechul juga di kasih penghargaan sebagai cowo yang ‘gentleman’. Cumaaa penghargaannya itu kaya semacem penggaruk punggung. Nih liat cuplikannya.
Trans Indo:
  • Heechul : Apa itu? (dilempar penggaruk punggung sama reporter)
  • Reporter : Kita berpikir kamu sungguh gentleman
  • Heechul : Ini.. mengapa aku mendapat hadiah ini? Serius kah?
  • Reporter : Apa kamu suka?
  • Heechul : Aku bermain game dngn SoHee dari Wonder Girls dan aku benci ketika seseorang menyentuhku juga, Itulah mengapa aku mencoba melindunginya, itulah mengapa aku mengunakan handuk, ah Aku kalau begini aku tidak akan putus dengan pacar saya jika saya tahu.Heechul ngeras tersanjung di bilang Gentleman) Kamu (Sohee) mengatakan ini sungguh telat dan aku telah menjadi jomblo untuk waktu yang lama.
  • Reporter : Kim Heechul berkata terimakasih ..
  • Heechul : Orang2 mengatakan aku orang yang dingin tetapi kamu (Sohee) bilang aku gentleman.Terimakasih banyak.Aku akan menjaga ke ‘gentelman’ an ini. Akh, aku jadi malu. Terima kasih untuk kalian
  •  
Ini pas Sohee bilang Heechul gentleman

Tidak ada komentar: