Jumat, 09 Juli 2010

SiWon : “Andy Lau adalah penyelamat hidupku”

Siwon mengungkapkan tentang kedekatannya dengan  dengan aktor terkenal Hongkong’s Andy Lau.
Dalam episode Strong Heart, Siwon mengungkapkan “Aku tahu Andy Lau karena The Battle of Wits di 2005. Kami syuting film di bawah suhu 30 derajat dan saya berperan sebagai Pangeran di film itu, dan kemudian mengenakan 9 kemeja. Aku tiba-tiba pingsan karena meningkatnya tekanan darah dan hampir jatuh dari tempat tinggi. Saat itu ada beberapa aktor yang berpegangan pada tombak dll, yang benar-benar mengancam jiwa. Untungnya, Andy Lau berdiri di sisiku dan ia berpegangan erat-erat, dan tidak ada yang terjadi. Dia kemudian bertanya padaku dengan tenang “Apakah Anda baik-baik saja?”
Siwon terus berkata, “Pada saat itu , aku sungguh bersyukur dan bahkan ingin memanggilnya God-Father tapi katanya aku harus memangginya Da-Ge (Big Brother / hyung)”.

SOURCE: chn.chosun.com
Translated by: minoko2440 @ sapphirepearls.com
Take out with full credits and DO NOT ADD YOUR OWN

Tidak ada komentar: