Senin, 26 Juli 2010

[Cyworld] Leeteuk : “Aku harus terlihat tegar”

Teukie kayanya baru2 in update Cyworld lagi,, hiks,, tulisannya bikin fans nya khawatir,, Fighting oppa,,!!!
Nih, updateannya..

2010.07.25 일(2010.07.26 02:32)
Kegiatan album ke-4 sudah berakhir..
Sepertinya apa yang dikatakan oleh Siwon tentang penyesalan dan ketidakrelaan memang benar..
Terima kasih…alasannya selama ini aku bisa bertahan dan jalan terus adalah karena kalian semua..
Aku harus terlihat tegar, aku harus terlihat tegar, walaupun sepertinya aku memang terlihat tegar..
tapi terkadang, aku masih terlihat lemah
Bisakah aku melakukan yang terbaik untuk ke depannya?.. Masih bisakah aku melakukannya walaupun dengan segala ketakutan yang ada saat ini?…
Credits: 박정수 미니홈피
From Korean to Chinese: JSHOLIC.COM

Tidak ada komentar: