Rabu, 07 Juli 2010

Hangeng terlibat masalah di sebuah Program TV di Cina

Engga tahu kenapa,, tiba2 Hangeng jadi top news di Cina, Kemarin tanggal 6 Juli Hangeng jadi bintang tamu di acara ([Big Shot's Birthday party]‘), Hangeng tiba2 marah saat ditengah acara itu ketika aktris Niue Ming Ming muncul ditengah acara.
Mereka mengatakan Niue dan Hangeng pernah memiliki hubungan dan kduanya pernah di gosipkan telah berpacaran pada tahun 2008. Lalu mungkin karena itu Hangeng jadi marah dan tiba2 pergi. Manajer Hangeng juga kesal dan bilang kalau program ini memanfaatkan Hangeng untuk menaikkan rating, produser acara engga terima dan ikutan marah Menurut sumber, manajer HanGeng berdebat dengan direksi setelah berbicara selama setengah jam, masih enggak ada hasil, jadi HanGeng ninggalin rekaman. Produser program Song Lady malah mengatakan bahwa HanGeng engga punya moral, dan manajer Hangeng yang tambah engga terima mengeluarkan pernyataan bahwa staf acara ini memutar fakta dan berusaha memanfaatkan popularitas Hangeng.
Saat ini, manajer HanGeng yang bernama Sun Le memperjelas masalahnya di Sina Dia mengatakan bahwa staf memutar balik fakta dan menggunakan ini untuk mengincar popularitas, biar lebih jelas lihat semua rincian dibawah ini.
Pada sore hari 6 Juli , HanGeng menjadi tamu di, program itu namun dihentikan setengah jalan, yang menyebabkan masalah, ada orang yang menggunakan Hangeng untuk popularitas, dan menyebabkan Hangeng malu. Sebagai Manajernya saya hanya ingin mengatakan dengan nada berat, dan berharap mereka bisa mengehentikan acara itu:
1. HanGeng & Staf anggota, sangat bersyukur untuk persiapan di episode ini, dan semua ini adalah kerja keras mereka!
2. HanGeng dan Staf anggota, sangat berterima kasih kepada fans yang ada di sana untuk memahami mereka dan memberi dukungan! Kami sangat menyesal dengan kejadian ini dan dengan tulus minta maaf untuk para fans!
3. HanGeng dan Staf anggota, sangat berterima kasih kepada para tamu lain yang ada di sana. Dengan kejadian seperti ini, kami sangat menyesal untuk para tamu!
4. Manajer menyuruh HanGeng keluar dari rekaman karena rincian Program sangat berbeda seperti yang dijelaskan kepada kami sebelumnya. Ketika anggota staf meminta rincian program ,produsen program itu masih terus mengatakan rincian program itu adalah rahasia. Ini berisi tanda-tanda kebohongan, mereka tidak mempertimbangkan perasaan para tamu, dan mengabaikan kepercayaan kedua belah pihak’.
5. Produsen Song Jia Yi telah mengunakan rumor HanGeng untuk meningkatkan popularitas program ini, dia menggunakan ini untuk popularitas, yang sangat tidak menghormati kedua artis. 10 hari sebelum rekaman program ini, anggota staf HanGeng udah berkomunikasi dengan program ini untuk memberikan semua rincian program, tetapi staf Program terus menahan rincian. Produsen Song Jia Yi berjanji bahwa mereka tidak akan menggunakan rumor Hangeng, dan mengatakan mereka akan memberikan HanGeng kejutan. Tapi apa yang kami terima di Program ini mereka malah menggunakan desas-desus Hangeng untuk popularitas Program, dan sama sekali tidak mengabaikan perasaan Hangeng sendiri. Dan juga melanggar janji untuk memberikan rincian program kepada HanGeng dan Staf HanGeng
6. MC Huang Xiao Lei memutar fakta. Sebelum rekaman dimulai, produser Song Jia Yi meminta HanGeng untuk duduk di depan komputer dengan Logo Program di atasnya, dalam rangka untuk mempromosikan acara mereka di Weibo. Kerjasama semacam ini dikatakan oleh MC Huang Xiao Lei untuk terus menunda penampilannya dan memposting updatean weibo dari belakang panggung
7. Staf mengabaikan keinginan HanGeng untuk melindungi anggota keluarganya, dan membiarakan anggota keluarganya melihat itu, Bahkan setelah rekaman itu hentikan, produser Song Jia Yi tidak akan mengatakan hal itu pada HanGeng atau Manajer di mana anggota keluarga HanGeng juga ada, bahkan setelah HanGeng dan Manajer nya terus bertanya kenapa.
8. Setelah program itu berhenti; Produser Song Jia Yi, dan MC Huang Xiao Lei memposting di weibo pribadi mereka, dan mengatakan kepada semua media; dengan memuntar kebenaran, dan membutakan penilaian, menggunakan bahasa yang menyerang untuk merusak image artis, dengan menggunakan ini untuk meningkatkan popularitas mereka.
Staff Hangeng masih menenangkan Hangeng,Kami harap kalian bisa berhenti menggunakan dia untuk mencapai popularitas, atau kita akan mengambil tindakan hukum.
HanGeng’s Manager: Sun Le
2010.7.7

Tidak ada komentar: