Sabtu, 10 Juli 2010

[Twitter] 09.07.10 : Heechul,Eunhyuk,Yesung ‘Super Junior’ update


Heechul

Original :
슈퍼주니어T때 명콤비였던 신동 & 희철.. 신철
Ind Trans:
Super Junior T adalah kombinasi yang ajaib & Heechul.. Shindong

Original:
너 같은 사람 또 없어가 일등을 했다
‘희님 탄생일 전야제’ 인 오늘 받게 돼서 더욱 기쁘다
모두모두 고맙고 난 영스트릿으로 날라가겠다
너희들은 날 웃게 만드는 몇 안되는 일들중 하나란 걸 또 느꼈다
정말 웃을일 없는 요즘말이다
Ind Trans:
No Other menjadi nomer 1
Aku sungguh bahagai menerima ini hari ini karena ini menjelang ulang tahun ‘Heenim’
Terima kasih semua Aku akan langsung ke YoungStreet
Aku merasa kalau kalian adalah salah satu dari beberapa hal yang membuat saya tertawa
Hari ini ketika saya tidak punya apa-apa aku tetap tertawa karena kalian

Yesung

Original:
굿모닝?^^ㅎㅎㅎ
Ind Trans:
Selamat pagi?^^ㅎㅎㅎ

Eunhyuk

Original :
우와 대애애애박 일위했어….ㅋㅋㅋ
진짜 엘프없인 할 수 없는 일….
고마워요 진심으로….ㅜ ㅜ
Ind Trans:
Wow Kita yang terbaik menjadi yang nomer 1…ㅋㅋㅋㅋ
Tidak bisa melakukan ini tanpa ELF…
Sungguh terima kasih….ㅜㅜ

Tidak ada komentar: