Selasa, 13 Juli 2010

Julukan baru Donghae adalah ‘Raja Air Mata’ ??

Donghae naik menjadi pangkat menjadi “Raja air mata” hal ini diungkapkannya di SBS Strong Heart (Kang Shim Jang) pada tanggal 13 Juli.
Selama acara itu, penyanyi ini memperkenalkan diri sebagai raja air mata dan ini telah di akui Shindong atas pengakuan Donghae sebagai raja air mata.
Menurut Shindong, Donghae sering menangis dan sering menjadi sangat emosional. Dia berkata, “Saat menang dan di upacara pemberian penghargaan. Donghae menatap langit-langit dan mulai menangis. Aku bertanya kepadanya, “Mengapa kamu menangis ‘dan? Dia menjawab,” Tim kita tampaknya lelah dan kehilangan kekuatan” Ungkap Shindong mengungkapkan gaya Donghae yang melankolis.
Selain itu, Donghae juga mengungkapkan saat beberapa member Super Junior tidak bisa tampil di panggung bersama-sama karena kegiatan individu mereka sendiri, ia merasa sangat sedih dan nangis lagi karena dia pikir para member sudah seperti keluarga.
Eunhyuk juga berbicara tentang air mata Donghae dan berkata, “Setelah Donghae kembali dari aktivitas di Cina aku bertanya kepadanya,” Apa Kegiatan di Cina menyulitkanmu? dan aku menghiburnya. Dia kemudian tampak tersentuh padaku dan nangis lagi lalu ia mencuci wajahnya. Ia terus berkata, “Tunggu, hyung. Tunggu,’ lalu aku tidak mengatakan apa-apa, ” seru Eunhyuk hingga menyebabkan tawa di antara para hadirin
Engga tahu ini termasuk kekurangan atau kelebihan Donghae . Menurut gue dia cukup gentle karena berani nangis. Tapi koq kayanya keseringan nangis yah,, hahah!! Menurut gue saingan Donghae itu Ryeowook. Nah kalo Donghae vs Ryeowook nih,, menurut kalian sapa yang lebih melankolis??

cre:allkpop

Tidak ada komentar: