Jumat, 02 Juli 2010

[NEWS] Super Junior tidak akan pernah bubar sampai kapanpun!


Annyeong..
saya author baru disini.Joneun Tere-imnida^^/
inipun postingan pertama saya.jadi,kalau ada salah ketik atau apapun,mohon maklumi..*hehehehe =,=*
Langsung baca..Ayo-Ayo-Ayo!!!
ket: Q.=pertanyaan host ; A.= Jawaban member
Pernikahan,wajib militer,dan apapun tidak akan memecahkan Super Junior.
Super Junior,Grup terbesar di Korea.didirikan pada tahun 2005,dan lima tahun terakhir ini,mereka telah mencapai kesuksesan mereka.
Bulan lalu, ketika Super Junior merilis album keempat full-length, dan terjual 100.000 kopi pada minggu pertama setelah dirilis pada 13 April. Industri musik yang menggarap album ini berharap ,album ke-4 berjudul “Bonamana,” akan melampaui rekor sebelumnya yang di capai album ketiga, “Sorry,Sorry”. Album ini terjual 250.000 kopi dan menduduki puncak chart penjualan album, saat dirilis pada bulan Maret tahun lalu..
.
Dibalik segala usaha dan keberhasilan mereka,Tiga anggota Super Junior : Hangeng,Ki Bum,dan Kang In sementara vakum,dalam proses rekaman dan promosi album ke-empat ini.Ditahun-tahun yang akan mendatang,mereka semua (semua member) akan dihadapkan oleh kewajiban mereka,yakni Pernikahan dan Jasa waib militer mereka.
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan 10 member dari 13 anggota,
“bagaimanapun, kami telah berkomitmen untuk tetap tinggal bersama,sebagai Super Junior,tidak peduli apapun yang dapat menghancurkan itu semua.
Ini adalah kutipan dari wawancara mereka :
Q : Apa yang membuat kalian bertahan,hingga lima tahun ini?
A : Heechul: Kami banyak berbicara satu sama lain.jika slah satu dari kami ada masalah,kami pasti akan menceritakan kepada member lain,sehingga kami dapat menemukan jalan keluarnya.Karna,jika komunikasi kurang,hubungan diantara kami semua pasti kurang akrab.
Q : Pasti sulit bagi Anda untuk membuat album baru tanpa tiga anggota band lainnya.
A : Sungmin: Sebenarnya,kami merasa agak terbebani mengambil bagian mereka.tapi,hal ini telah membuat kami berpikir,bagaimana pentingnya semua anggota di band ini.
Q : Apa komentar dan pikiran mereka tentang lagu baru “Bonamana”?
A : Leeteuk: Kang In berkata,dance kami dalam lagu ini cukup mengagumkan.sedangkan Ki Bum berkata,dia menyesal tidak ikut dalam album 4jib ini.
Q : Koreografi untuk lagu ini cukup mengesankan.
A : Eunhyuk: Dance ini diciptakan oleh koreogrfer kami dari Amerika,Nick Bass.dia terinspirasi dari tokoh skating,dan gaya skating track pendek.
Q : Banyak orang mengatakan judul lagu untuk album saat ini sangat mirip dengan lagu hit sebelumnya ,yaitu “Sorry,Sorry”.
A : Leeteuk: Mungkin itu karena lagu baru dan karakteristik dari apa yang kita bawakan. mungkin itulah yang membuat orang berpikir bahwa Sorry,Sorry dan BONAMANA serupa.
Q : Saya berpikir bahwa kritik seperti itu adalah lebih baik daripada tidak sama sekali karena hal ini menunjukkan bahwa Bonamana telah membuat kesan pada publik.
A : Heechul: Bagi saya, kritik adalah pujian,karena dengan itu kita bisa tahu apa kekurangan kami. Bahkan, Leeteuk dan aku tidak suka [Bonamana] sebagai judul lagu karena kami tidak berpikir suara elektronik(efek) diwakili kita.
Tapi setelah rekaman dan mempraktekkan dance-nya, aku sudah berubah pikiran. Saya pikir itu sesuai dengan lagu kita.
Q : Shindong diusulkan untuk pacarnya [dalam kode numerik] catatan liner dan tindakannya sejak menjadi pembicaraan di kota itu. Apa yang terjadi dengan itu?
A : Shindong: aku berpikir tentang decoding untuk masyarakat setelah album dirilis tapi fans saya sudah menerjemahkan itu.
Saya belum mendengar dari pacar saya karena saya muncul pertanyaan, tapi jika dia mengatakan ya, aku ingin menikah secepatnya.
Q : Apakah kalian berpikir,bahwa setelah umur kalian 30-40 tahun,bahkan beberapa dari kalian ada yang sudah menikah,masih akan tampil sebgai “Super Junior?”
A : Heechul: Ini tujuan kami untuk tetap bernyanyi dan menari sebagai Super Junior ,ketika kita sudah berumur 30 dan 40, bahkan setelah menikah dan jasa wajib militer kita.
Q : Apakah kalian memiliki rahasia untuk menjaga kecocokan satu sama lain?
A : Yesung: Siwon selalu menginspirasi kita.sekarang,kami sedang bersaing [untuk membangun otot.]
Bangga + terharu bukan,terutama buat para ELF.
So,kita semua harus setia juga sama Super Junior! 8 tahun menunggu??,bukan masalah..
karna kita harus ” 13ELIVE THEIR PROM15E”
PROUD BE ELF,,
Hwaiting!!

Tidak ada komentar: