Senin, 26 Juli 2010

[UFO Reply] 230710 : Kyuhyun update

Fan: Oppa besok record card akan diumumkan ㅠ Haruskah saya menyembunyikan nya saja?? ㅋ
Kyuhyun: robek dan buang segera
Fan: Aku 3 tahun di SMA tapi aku akan pergi ke Super Show 3 …. Jika saya gagal di ujian ini akan menjadi tanggung jawab oppa’s ^ ♥ ^
Kyuhyun: I tidak bisa bertanggung jawab ^ ^
Fan: Tiba-tiba aku ingin minum Coke ~
Kyuhyun: Saya ingin menggosok gigi
Fan: Apakah kamu lapar sekarang? Aku sangat lapar  ㅠ ㅠ
Kyuhyun: Kamu harus pergi ke tempat tidur saat ini ^ ^
(fans message sekitar jam 11 malam)
Fan: Disini ㅠ sangat panas Apakah oppa beristirahat di ruang  dengan AC ~? ㅠ ㅠ
Kyuhyun: Tidak, kau tahu, aku tidur di dalam van dengan kondisi AC yang rusak dan itu sangat panas  ㅠ ㅠ
Fan: Cepatlah dingin naengmyeon naengmyeon naengmyeon  ~ ~ Aku ingin makan naengmyeon ㅠ Oppa yang paling tampan, oppa belikan untukku!
Kyuhyun: Apakah harus saya?
Fan: Aku di salon sekarang tapi itu sangat membosankan ㅠ membosankan membosankan … ayo bermain dengan saya!
Kyuhyun: Apa aku terlihat sedang free, dan akan bermain dengan mu bila kamu bosan ? kuharap mengerti
Fan: Apakah kamu sudah makan???
Kyuhyun: aku makan siang tapi terlambat ㅠ ㅠ
Fan: Kau begitu tampan dan aku tidak dapat membiarkan engkau pergi … tolong ajari saya bagaimana putus dengan Anda ㅋ ㅋ ㅋ
Kyuhyun: Tidak ada cara untuk melakukannya
Fan: Oppa Aku seorang ㅋ seon-do-boo
Kyuhyun: Aku sangat benci seon-do-boo ketika saya pergi ke sekolah ….
* Seon-do-boo itu orang yang kerjaannya nangkepin murid yang ngelangar peraturan sekolah ,,

source : Onsaemiro fancafe
translated by evanesco@sj-world.net

Tidak ada komentar: