Jumat, 02 Juli 2010

[Trans] Super Junior in Newspaper zbComma issue 21: SJ in Singapore


Tentang:

Mereka sampai di Singapore tanggal 6 Juni, tampil di depan 2000 orang bertempat di Samsung Galaxy S showcase yang diorganisir oleh Singtel, termasuk di dalam memperkenalkan lagu terbaru mereka, “Bonamana” dan “Sorry Sorry”. Sambil mereka merayakan ulang tahun Ryeowoojk lebih awal yang seharusnya jatuh pada tanggal 21 Juni* dan mengambil foto bersama 10 fans yang beruntung, sebelum kembali lagi di malam itu juga ke Korea.

Antisipasi:

Karena mereka adalah superstar Asia, Super Junior, pertama kali di Singapore, akan banyak menarik perhatian beribu-ribu orang. Grup yang terdiri dari 10 orang ini (3 orangnya sedang absen) sedang merilis album terbaru mereka, dimana sudah mencapai penjualan sampai 100 ribu album hanya dalam 1 minggu, dan ini adalah kesempatan yang sangat langka mereka bisa datang ke Singapore ketika mereka sedang melakukan kegiatan promosinya (Kyuhyun sedang absen karena sedang dalam masa penyembuhan), dimana untuk mendatangkan mereka memerlukan 7 digit angka hanya untuk acara ini saja.

Fans dari Singapore banyak yang datang**:

Walaupun mereka tidak sampai setengah hari, daya tarik SJ banyak menarik perhatian para fansnya, menyebabkan banyak fans yang mengikuti mereka kemanapun mereka pergi. Leeteuk tidak meninggalkan handphone terbarunya*** dan bahkan menggunakan bahasa Inggris bilang, “Samsung Galaxy S adalah teman baikku, Samsung adalah ayahku, Singtel adalah pamanku, Aku Cinta Singapore!” dimana membuat orang-orang yang mendengarnya terkesan dengan komentarnya. Orang tertampan di grup, Siwon, menawarkan microphonenya kepada reporter yang microphonenya rusak, dan para fansnya pun banyak yang mengingat kejadian tersebut karena perbuatannya. SJ tidak lupa memberikan fan service kepada fansnya, contohnya, Leeteuk dan Heechul dengan malu-malu memperlihatkan abs mereka, ketika yang lainnya memperlihatkan bahunya Leeteuk yang elegan, Eunhyuk terus menerus menyuruh Donghae untuk menyentuhnya absnya, membuat fans berteriak terus menerus, dan juga membuat para fans bahagia untuk menanti konser yang akan diadakan tahun depan.

K-pop wave: ★★★★
*The newspaper made a mistake here and stated that Ryeowook was born on the 20th but I changed it.
**This is a literal translation which means that Singaporeans are taken in/engrossed by Super Junior’s visit or something.
***Samsung Galaxy S, I assume.

Tidak ada komentar: