Jumat, 02 Juli 2010

SMTown Live 10 pergi tur keliling dunia


Kami melaporkan bahwa SMTOWN Live 10 akan terjadi pada bulan agustus di Seoul dan kata resmi akhirnya telah dikeluarkan hari ini, itu akan menjadi tur dunia.
Pada pemeberhentian pertama di Seoul pada 21 Agustus, SM entertainment akan membawa konser ekstravaganza ke kota-kota seperti Staples Center in Los Angeles (America) pada 4 September, Hongkou Stadium in Shanghai (China) pada 11 September, dan Tokyo (Jepang) yang detailnya akan diungkapkan nanti.
Ini bukan kali pertama SM Entertainment memmbawa konser mereka ke luar Korea seperti yang mereka lakukan pada tahun 2008 ke kota-kota seperti Bangkok dan Shanghai. Tetapi ini adalah pertama kali mereka menuju ke luar Asia meskipun hanya Los Angeles.
Daftar yang akan tampil termasuk KangTa, BoA, U-Know, Max, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), Trax dan semua artis SMTown dan akan berlangsung sekitar 5 jam.
Tiket untuk Seoul akan dimulai pada 15 Juli melalui online shopping website, GMarket Korea dan diperkirakan habis terjual dalam hitungan detik.

Tidak ada komentar: