Sabtu, 10 Juli 2010

[Ufo Reply] Sungmin “Ya,aku punya pacar.. pacarku adalah…”


Fan : Kya ~ Kita dapat peringkat No.1 !!! Oppa ♥ Selamat ! Kami akan berusaha tetap mempertahankan di nomor 1 sampai 12 minggu ㅋㅋㅋ
Sungmin : Penyanyi nomor 1 !!!! Super Junior
Fan : Hari ini Mubank sangat keren  ㅋㅋ
Sungmin : Aku tidak menyangka Neo.sa.ddo akan mendapat No.1…terimakasih
Fan : Selamat pagi !!! Apakah kamu tidur dengan nyenyak ??
Sungmin : Selamat pagi ~ ^^

Fan :
Sungmin oppa !!
Sungmin : ㅎㅎㅎㅎ Apakah kamu tahu aku sedang apa sekarang ??

Fan : Uhm,  Aku rasa kamu sedang membalas pesan-pesan dari UFO kan? ㅋㅋㅋ Oppa kamu sedang apa ?
Sungmin : Aku sedang menunggu tampild di Mubank
Fan : Aku minta maaf aku tidak bisa pergi ㅠㅠ Akan sangat baik jika kita dapat nomor 1 hari ini ! Apakah cuacanya panas ?
Sungmin : Jangan merasa bersalah ~ Jika kamu harus belajar berikan saja dukunganmu dari hati. Ayo kita bermain bersama di konser~ ^^
Fan : Ini adalah buah peach dari surga ~ ! Apakah terlihat enak ??
Sungmin : Ya buahnya terlihat enak ~
Fan : Super Junior Aku cinta kalian ♥
Sungmin : Terima kasih ~
Fan : Aku sekarang kelas 3 SMA, belajar sangat melelahkan bisakah kamu memberikan aku kekuatanJika ka!!!
Sungmin : Jika kamu di kelas 3 berarti tinggal setengah tahun lagi untukmu !! Ayo belajar lebih keras sampai akhir dan menangkan pertandingannya !!
Fan : Fotonya…Fotonya terlihat sangat bagus….
Sungmin : Aku…tidak terlalu suka…ㅋㅋㅋ
* this is the photo the fan talked about

Fan : Kya ♥♥ Apa yang dilakukan oleh Ming oppa dan Kyu oppa !!
Sungmin : Sedang menyapa orang-orang..ㅋㅋㅋㅋㅋ
* this is the photo the fan talked about

Fan : Berapa harga dari boneka ini?? aku ingin memilikinya !!
Sungmin : Sangat mahal…
* this is the photo the fan talked about

Fan : Kya !!!!!!!!!!!!!!!! Sungmin-oppa !!!!!!!!!!!!!!! Aku cinta kamu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sungmin : Seberapa besar kamu mencintaiku aku ??
Fan : Ini adalah pacarku !! Bagaimana ?? Bukankah dia tampan ??
Sungmin : Oah dia yang terbaik…apakah ada orang yang seperti ini di dunia??? dia boneka, bukan ??
* this is the photo the fan talked about

credits to onsaemiro fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits
ind trans + take on surethingdo@dateforsuju


Fan : Kamu sangat cantik pangeranku…kangen kamu sayang.
Sungmin : Terimakasih ~^^
Fan : Apakah kamu punya pacar? Kenapa kamu selalu memakai cincin itu? Apakah itu benar, lalu apa yang harus Kwan-Kwan lakukan?
Sungmin : Ya, aku punya…pacarku adalah E.L.F!

Source: ufotown.cn

Tidak ada komentar: