Minggu, 16 Mei 2010

[Thanks to] Super Junior on Bonamana


Ryeowook Thanks To :
Ryeowook
Terima kasih, Tuhan
Anak iyang begitu sulit dijangkau bahkan melalui telepon,anak yang sangat sulit untuk bertemu .. Benar-benar kehilangan kalian berdua Ayah Ibu… Sampai saat ini, anak yang berbakti ini masih akan tidur sambil memikirkan orang tua … Aku mencintaimu!
Saudara-saudara yang telah selalu merawat Ryeowook yang kesepian ini … Terima kasih … Dan maaf .. Cinta kalian semua ^ ^ Berharap selamanya bahwa Anda akan selalu berada di sisiku … JungWook, Bomi noona, Kyeongmi noona, Youngwook hyung ~ Cute ~ ㅋ Bomjin Terima kasih kepada Anda semua ^ ^ Para kerabat yang selalu di belakangku, memberikan saya dukungan, benar-benar terima kasih! ^ ^ ~
Orang-orang yang telah sibuk untuk kita semua, Youngjunnie hyung, Byeongjunnie hyung, hyung Seunghwannie ♥ Daebin-gun, Jihonnie hyung … Orang-orang yang selalu akan menangis dan tertawa ketika berbicara tentang kami, Heesseu kyeong Sseu, Seon Mi Kyong omma, Jin noona Joo, Bona noona, KKA Rehu noona Bona, Terima kasih semua ^ ^
Jinho yang tampan, Jaewonie, Seon jinnie ^ ^ ~ Yeongjoon Dalma hyung, kalian berdua begitu serasi ~ ^ ^ Jadi iri ~ ♥ ~ The Saemi Aegyo yang terkuat di tentara, Sungjin dan Arun, Terima kasih semua ~ ^ ^ Changmin yang bekerja keras karena drama Yoona ~ Dana noona, Bada noona (SES) noona, bersyukur untuk SooJeong ~, wow ~ Seonyeongi ^ ^, Amber (FX) ~ Jongseok hyung yang selalu hidup, Seonmyeong, Direktur Han, Jeong Hye FORESTA noona, guru yoga yang mirip SooAe (aktris film), semua pekerja MAX Fitness Gym, terima kasih semua.The profesor di Universitas InHa, terima noona.Dosen yang selalu bisa mengerti mengapa aku tidak dapat pergi ke sekolah, senior, junior dan chingu ~ Terima kasih ~ ^ ^
Guru Lee Sooman yang bersatu dengan kita selamanya, Direktur Kim Yeongmin, Direktur Nam Soyeong, terima kasih. Album ini juga besar kali ini ~ Yoon Jeong noona .. Aku cinta kamu ~ ^ ^ “One Fine Spring Day” lyric nya benar-benar yang terbaik ~! jin Yoo  yang memberi kami judul lagu terbaik ~ Composer Kenzie ~ Selalu bersyukur kepada Anda ~ Noona, Koagulasi 창현 hyung yang sangat bagus ~ ^ ^ Yeong Hu hyung, Seong hyung Jae, Taeseong hyung, Jung Yeong hyung yang saya bisa melihat setelah waktu yang lama, tapi selalu senang melihat mereka, terima kasih ~! Merasa terhormat untuk dapat me remake lagu “Good Person” yang saya selalu seperti ~ yoo Hee yeol sunbae, Dari Anda ^ ^ Komposer Kim Ji Hoo, Komposer han yoo jin, terbaik ^ ^ Dan juga, lain koreografer, komposer, penulis lirik, berkat kalian semua ^ ^ Orang-orang yang selalu bekerja keras Direktur Jeong Changhwan, Seong soohyung, hyung 우용, min hyung wook, Croom ji Seok hyung keluarga SM CHINA, terima kasih semua ~ ^ ^ Master Chen, Master Lu, Master Goo yang selalu memberi kita kualitas terbaik mengemudi, terima kasih ^ ^ Direktur yang bekerja keras untuk MV  kita, cameramans, staf yang bekerja sama dengan kami, terima kasih ^ ^ Direktur Park Jun yeong yang bekerja keras untuk MV kita , terima kasih. heejin noona yang aus diri untuk gaya kami di segi desain … seong eun noona yang menjadikan make up kita kerej, terima kasih ~! Setiap kali kita lelah atau bahagia, 성용 hyung yang selalu akan berada di sini begitu kita sebut laki-laki tampan ~ minsung hyung, Kyung jaehyung, Kyung hyung chang,Happy virus jaeni noona Happy ^ ^, noona jeonmi, selamanya bersyukur kepada jeo noona ang, Lee jang ah noona, heejun noona, areum noona ~ ^ ^ kitty yoon noona joo, Eun noona ah, bernyanyi noona 姐 hee seon ji noona, ~ peongkeulsseu, Seung noona jin, KAT, seong noona Kil, noona hyejin, seon yeong hyung, Wan ho hyung ~ hyung 지욱, Seok ki hyung, kalian semua ~ ahjummas asrama kami, terima kasih semua untuk menjaga kita ~! 재원 hyung, yang telah bekerja keras dengan kami ~ hyung Sanghun, sudah sulit bagi Anda ~ Nick, Devin terima kasih ^ ^ mitra saya noona HuiLin (Wanita penari di Insomnia untuk SS2) ~ Aku mencintaimu. seniman senior dan yunior SM, terima kasih ~ semua! ^ ^ Apakah tidak menulis mereka semua satu per satu, tetapi untuk keluarga SM yang telah membantu kami diam-diam berkata terima kasih ^ ^! ELF yang kita tidak bisa kehilangan kalian, aku mencintai kalian semua ^ ^ ~ Sebuah album yang dibuat dengan semua keringat kami dan kerja keras wook, harapan semua orang akan memberikan banyak cinta ~ Aku cinta kalian aku sayang kalian semua ♥ Rindukan suara Ryeowook dalam album ini.

Donghae Thanks to :

Untuk: STAF SJ
Yongjun hyung [Sharp Guy], Binjun hyung [Frog, Dolphin]. Seunghwan yung [Seung Seung Seung], Daebin hyung [Daebin hyung ~], Zhihyun hyung, hyung Binzhe, untuk leader SuJu untuk kemajuan yang lebih baik, mengawasi kita, mengawasi kita tumbuh dewasa, menderita tekanan (stres) sambil merasakan bahagia , terima kasih untuk selalu bersama kami sampai sekarang. Jika bukan karena hyungs, Apa yang akan kita dapat … .. kau tahu >>??!!^^ Hingga hari kita masih bisa mengatakan aku mencintaimu … Sungguh telah bekerja keras bersama, sampai waktu berlalu, dan masih bisa mengatakan aku mencintaimu, harus tetap berpegang pada ^ ^ ~ ~
hyungs tersayang, sebagai manajer SJ hal yang paling penting adalah, jangan jatuh sakit! Harap sehat! Aku mencintai kalian semua! 2010 juga telah bekerja keras! Termasuk A & R noona Yoonjing, Jenny noona, instruktur Heejun noona, 2 (Lee) Jingya noona, Yajung noona, Yoosoo noona, Shanhee noona, Eunya noona, Heein noona, ChungJun hyung, Yoonho hyung, Minwook hyung, Zhichung hyung dan semua orang di SM, benar-benar benar-benar terima kasih. SuJu’s Cody Gokong (perusahaan)! Terima kasih ^ ^, membantu saya dengan pakaian-pakaian bagus! tidak bisa [menulis nama ...] HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Guru Lee Sooman, Kim Youngmin, Jung Changhwan, Han Shimin, terima kasih banyak. Terakhir, keluarga Donghae’s – Kakek, Nenek di surga, hyung yang lain di diri saya, kakak ipar, Eunjing noona, dan semua kerabat, terima kasih … aku mencintai kalian semua. Dan ibu yang cemburu karena aku selalu hanya menyebutkan ayah. ㅋ ㅋ ㅋ (ibu) Donghae mencintaimu, kau tahu??!! ^ ^ Aku mencintaimu Ibu! Yoana21, hmm? noona So-yi hmm … hmm? … hmm … hahaha, Pisang susu! hahaha hyung James, jangan merasa kesepian ^ ^ Han guru Mijing! Hyujung noona yang memungkinkan saya untuk mimpi dari Tuhan ^ ^ Salah satu cara Chance, SJ Henry Zhoumi Terima kasih! Yongman hyung, hyung Zhouyong, Yoonjae hyung, hyung Jaehyuk! [StarJim23 (pusat)] HAHAHA Terima kasih man?
malaikat SuJu’s – anak yang cantik kami Blue safir, telah benar menunggu?!?! Mari kita mulai lagi?? ^ ^ Jika ada tidak ada ELF Blue safir, saya tidak berbeda dari orang yang mati! Anda tahu ???!!! Hmm? ^ ^ – Mi-in ah – Keindahan blue sapphire … Lalu Leeteuk dan sisanya dan bersatu? GoGo! Sebelum menjadi anggota, sebelum menjadi hyungs dan dongseangs diketahui oleh Anda, mengetahui kami sebelumnya sebagai manusia … Kita! SuperJunior atau !!!!!! Tidak ada kekhawatiran hyungs atau dongsaeng! HAHAHA Saya mencintai kalian semua! Tuhan .. meskipun sampai sekarang, (saya) yakin hapal sejarah Anda, tetapi (aku) masih akan percaya pada Tuhan, tanpa rasa takut … Bahkan jika takut, bahkan jika jalan gelap, selama aku bersama Tuhan Aku tidak akan takut. Sampai rencana Tuhan untuk Donghae menjadi kenyataan … Aku cinta padamu Tuhan

Kyuhyun Thansk to:
Perlahan dan tanpa diketahui, sudah suap untuk album ke 4 super junior dan berbincang dengan kalian. Tidak ada yang salah ketika, Tuhan telah menciptakan saya, ibu yang saya cintai, ayah, dan adik yang telah bekerja keras di luar negeri, Keluarga SM yang telah bekerja keras dalam semua aspek untuk album ke 4 – Guru Lee Sooman, Kim Youngmin , Jung Minhwan, mental dukungan Uri Pei Chengyu, Mr Seunghwan, Xinguo hyung, Yonbin, Zhichang hyung, dan noona Kong yang cantik yang bertanggung jawab atas semua rekaman kita, dan juga terima kasih kepada noona Heejun (yang telah seperti ibu untuk saya), noona Zhenya, Yaqing noona, Yoonsoo noona, noona Shengzhen, Jenny noona, Huijing noona, noona YeeIn, noona JungMin, hyung InHee, Heejing noona, Bes, —– Nama —– dihilangkan
Benar-benar bersyukur untuk semua orang. Dan juga superman Changmin, Minho dengan tubuh yang sempurna, targetku (tujuan saya) Yunho, beast Jonghyun, Fake-kid taemin, si aneh Yoona, Jessica, yang terbaik Victoria, Amber, BoA, Kangta hyung, Jae, Jungmi hyung, SNSD, SHINee , f (X) hoobaes. – Nama dihilangkan -
Yang paling penting adalah orang yang bermain dengan saya, SJ Jungsoo, Heechul, HanGeng, Jongwoon, Youngwoon, Donghee, Sungmin, Hyukjae, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Zhoumi, Henry, ELF … … ^ ^


Terima kasih kepada Bapa Tuhan yang telah mengarahkan saya untuk terus maju apa pun yang terjadi.
Terima kasih kepada ayah yang harus menanggung semua dan merindukan anaknya, ibu, karena aku tak bisa membayar apa-apa, aku merasa sangat menyesal. Aku akan menjadi anak yang Anda banggakan. Dan, karena (aku) pemalu, saya tidak pernah mengatakan, aku benar-benar mencintai kalian semua ^ ^!
Para noona yang tahu hati saya yang terbaik, dengan tidak ada rahasia! Maaf untuk tidak menghubungi anda selalu, dan juga minta maaf karena mengatakan tentang tanggungan di radio ㅋ ㅋ Sekarang saya akan berbicara hal-hal yang lebih baik tentang noona-^ ^
Dan untuk orang-orang yang telah berdoa untukku atas nama cinta, benar-benar terima kasih banyak ~ Kali ini Super Junior merilis album baru, dan benar-benar bersyukur kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk itu, termasuk guru Lee Sooman , Kim Youngmin dan semua orang di keluarga SM, dan juga para manajer yang dapat dipercaya hyungs yang telah bersama kami. [Daksama], Mr Satan, Daebin hyung … Dan juga semua orang yang dengan kita]. Sudah tampak begitu baik make up artis yang membuat kita bersinar cerah! , Guru Shan yang telah sungguh-sungguh .. Jingeun noona, Feng noona, BB, Lastella dan staf, benar-benar ~ ~ ~ telah memperlakukan kami dengan sangat baik Go ~ o ~ o ~ o ~ o ~ pada noona, dan nooa Min Heejin yang telah mengkhawatirkan bagi kami, benar-benar terima kasih. [Mereka yang saya belum menyebutkan nama asli di sini, jika Anda merasa kesal, benar-benar minta maaf ㅋ ㅋ ㅋ tidak peduli apa, aku masih bersyukur ^ ^] Telah bekerja di KissTheRadio selama 4 tahun. Selama waktu ini, staf yang telah bekerja dengan kami!! Walaupun aku tidak bisa memanggil nama satu per satu, tapi benar-benar sangat berterima kasih, dan benar-benar belajar banyak! Keluarga di StarKing, Strong Heart dan Let’s Go Dream Team, kau membuatku lebih tampan dalam pertunjukan, dan memiliki banyak penampilan, ~ bersyukur aku akan terus bekerja keras, selalu!! Dan anggota saya yang lain! Amusement Park! teman asbak saya, Changmin,What’s up Minho, manajer Minjae, Sapphire Blue bong (Seeya member), YanZhi, SeoYoung, Eunjing, Sooyan, Rascal (Leeteuk), Beige Ryeowook, Butterfly ZhiHo, Hong Dero, Seo Yijae pemain bola basket, benar-benar berterima kasih kepada semua orang. Semua orang telah ~ ~ ~ ~ !!!!!!!!!!!!!!!!! benar-benar baik Di sisi lain, saya mewakili ya, Eun mengatakan ~ ~ Teman-teman saya, XX Teman, Sunghyun, Green-headed mosquito(Dongmin), Si yang bermasalah (InTeuk), Cheap/ For Sale(Zejian), benar-benar kangen kalian semua begitu banyak ~
Dan hyung Jonghyun yang benar-benar mengubah saya dari Ikan Teri kecil menjadi manusia! hyung adalah yang tertinggi ~ Terima kasih keluarga yang melatih saya, Yesung hyung, Sungmin hyung, Ryeowook, Luna …! Dan juga terima kasih kepada keluarga MAX Fitness ^ ^Keluarga Baru, katak beracun, ikan segar ㅋ ㅋ ㅋ benar-benar mencintai kalian semua, saya cinta kalian semua! Hwaiting ^ ^ – Dan hyung Dongho yang telah memberi saya banyak nasihat, dan Boom untuk memimpin saya untuk menjadi apa aku, aku akan selalu percaya dan mengikuti hyungs! Termasuk sunbae BoA, TVXQ, SNSD, SHINee, f (X), dan ada begitu banyak sunbaes dan hoobaes di biz hiburan, mari kita bekerja keras bersama! Lebih dekat ~ ^ ^ Terakhir, hal terbaik yang terjadi padaku dalam kehidupan … Uri Super Junior … Ini adalah dukungan terbesar yang saya dapatkan. Meskipun selalu mengatakan, tapi itu hanya kita, kita tidak berubah … Sungguh bersyukur, benar-benar minta maaf .. benar-benar mencintai Anda !!!!!!!!!! semua Dan selamanya kita teman-teman yang telah menunggu kami begitu lama, ELFs … … Anda telah menunggu begitu lama, benar-benar sangat bersyukur … Dalam rangka untuk melunasi harapan Anda, kami benar-benar bekerja keras untuk mempersiapkan. Selama sekarang dan di masa depan, berharap bahwa kami akan berada di sisi masing-masing, saling percaya, menjadi salah satu yang layak menjadi bangga, menjadi iri. Aku mencintai kalian semua ^ ^


Si Won Thanks to :
debut kami adalah sesuatu yang telah terjadi dua hari lalu, dan sekarang album 4 sudah keluar. Tahun lalu, ada begitu banyak hal yang terjadi di negara kita, terutama baru-baru ini, untuk melindungi negara kita, tentara banyak mengorbankan diri di barat laut. Hati kami berat dan sedih, dan sudah menunjukkan belasungkawa kami sedalam-dalamnya kepada keluarga para prajurit ‘.
Di tempat paling gelap dalam masyarakat ini, harap memberikan kita cahaya. Dan banyak pujian dan terima kasih kepada Tuhan yang telah menuntun kita, memberi kita harapan dan rahmat bagi semua orang dengan kebahagiaan.
Di antara semua hambatan, untuk menjaga hati kita tidak berubah dalam perjalanan kami lebih lanjut, Guru Lee Sooman dan direktur telah memberi kami banyak dukungan, pemimpin kita yang dengan segenap hati mereka yang sebenarnya. Dan Manajer dan staf yang telah bersama kami,tidak peduli ketika berbagi air mata kita dan kebahagiaan bersama kami, dengan tulus mengucapkan terima kasih. Juga terima kasih yang tulus untuk para fans yang telah memberikan kami cinta dan dukungan.
Bagi Pendeta yang telah berdoa untuk saya selalu, termasuk gereja Pastor Jaeson,teman segereja *, benar-benar banyak terima kasih. Untuk ayah, ibu dan adik saya cintai, terima kasih. Aku mencintai kalian semua

Sungmin thanks to:
Pertama, terima kasih Tuhan
dan Guru Lee Sooman yang telah memimpin kami, terima kasih, akan membelikan anggur merah untuk Anda.
Kim Youngmin dan Jung Minhwan yang telah mengkhawatirkan kita, Dan Youngjoon hyung yang telah sangat melelahkan, terima kasih!
Dan Binjoong hyung yang telah selalu membantu kita untuk mempersiapkan, Thanks!
Dan juga Seunghwan hyun yang tampan ~ Daebin hyung yang tampaknya memiliki kekasih ~ ~ Envy harus tetap terus ~!
Sooyoung hyung yang telah menikah, Minsung hyung, ah, ~ lebih iri!
Dan hyung Cheunmin yang telah begitu sibuk akhir-akhir ini, Binchul hyung, kau sudah melihat album 4 kita menjadi daebak?! Dan uri forever, KONG noona! Akan memperkenalkan kepada Anda pacar tahun ini ~ Jadi latihan … PLEASE! Ke
Dan juga Devin, yang telah bekerja keras untuk chereographing tari, terima kasih ~
Dan untuk setiap orang yang telah sangat lelah dan bekerja sangat keras untuk album 4 kami, Thanks so much!
Terima kasih Max Gym, aku akan kembali!
Pemimpin kami jongShi hyung ~ Terima kasih kepada Anda perubahan sangat besar! keke, di masa depan juga, perlu bantuan Anda ~
Orang tua saya yang telah mengasihi aku, dan Sungjing yang telah pergi ke tentara, aku mencintaimu ~ semua!
Terakhir, ELF yang telah bersama kami dan tak peduli ketika! Benar-benar sangat berterima kasih telah menunggu dan kegembiraan ke album 4, aku cinta kalian semua!
Credit: 百度李晟敏吧
Chinese translation: 静
English translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com
Take out with full credits and do not add your own

Heechul thanks to:
Satu (orang) Aku cinta kamu dan satu (orang) yang mencintaiku


Leeteuk Thanks to:
Memiliki pemikiran yang setiap hari adalah hari terakhir, menyelesaikan album ke 4 dengan serius. Ada banyak gunung-gunung naik, dan turun dari gunung sekarang, ingin mencapai puncak berikutnya. Meskipun itu baik-baik saja, walaupun (aku) bisa menerimanya, setiap kali (itu) sangat lelah, sangat kesepian, aku bisa menerima semuanya. Para anggota yang saya cintai, yang telah mengikuti saya yang tidak melakukan dengan baik, telah merasa sangat nyaman karena Anda semua. Tapi masih merasa sangat menyesal, terima kasih. Dan juga kepada anggota keluarga saya yang telah mempercayai saya, terima kasih. PD dan staf yang telah bersama saya sejak tahun 2006 ketika saya seorang DJ, terima kasih. Semua Staf di SJ, memiliki waktu yang sulit karena kita, kan? Untuk menjadi sunbaes dan hoobaes yang dihormati, akan lebih menjadi pekerja keras dan rendah hati. The Yonghwan hyung yang mengubah SJ menjadi Superman yang nyata, Binjun hyung, Seunghwan hyung, hyung Daebin, dapat saya ikuti hyungs tak peduli kapan? Saudara tersayang (seperti kakak nyata) yang telah sibuk akhir-akhir ini ~ Yoona, mari kita bekerja keras bersama. Ai-gogogogo Aiyigoo ~ ~ Terima kasih dan mencintai Anda. Terakhir, salah satu yang membuat impian saya menjadi kenyataan, bukan omongkosong, tidak menipu, terus menunggu, dan salah satu yang membuat kita semua menjadi satu … teman-teman kami yang terbaik, para fans terbaik! Para ELFs di dunia adalah yang terbaik. Tidak hanya untuk sementara, namun selamanya. Bukan, TAPI namun sebuah DAN


Yesung Thanks to:
Hanya kau…


Shindong Thanks to:
nari,
ayo kita menikah
ini sebuah lamaran
saya akan mencintai mu
selama nya

Tidak ada komentar: