Rabu, 19 Mei 2010

Shindong “aku akan menyelesaikan rekaman ‘Bbo Bbo Bbo’ dengan rasa senang”


Super Junior’s Shindong telah selesai rekaman untuk acara broadcast terakhirnya di acara MBC ‘Bbo Bbo Bbo’ dan pendapatnya tentang hal ini.
Shindong sudah memposting piringan dari MBC’s ‘Bbo Bbo Bbo’ pada tanggal 17 Mei dan sudah membicarakan pendapatnya.
Shindong menulis, “Hari ini, terakhir rekaman ‘Bbo Bbo Bbo’ yang telah memberikanku nama Dong-geu-ri Dong (Round Dong)” dan “Aku telah memegang janji selama 3 tahun ini bersama anak-anak, dan sekarang berakhir”.
Shindong melanjutkan, “Siapapun nanti yang akan datang selanjutnya, aku percaya bahwa kamu bisa melakukan yang terbaik” dan “Tanpa mengubah pikiran tentang mencintai anak-anak dan tetap memegang janji, aku akan menyelesaikan rekaman ‘Bbo Bbo Bbo’ dengan rasa senang.”
Shindong berkata, “Aku tidak akan pernah melupakan senyuman semua staff dan rasa penyesalan ini” dan “Harapan dan impian ada di anak-anak ini (?)”
Shindong bahkan bilang “Anak-anak yang aku cintai dan orang-orang yang telah mendukung ‘Bbo Bbo Bbo’, terima kasih! dan juga untuk Bbomi Unnie! Choi Jungwon Teacher, Lee Hajung, Na Kyung Eun, dan pembawa berita Yang Seungeun!!Faktanya kalian adalah BboMi Unnies yang paling hebat “
Dan terakhir Shindong bilang, “Aku akan menghargai piringan penghargaan ini dan tentu saja anak-anaknya juga. Piringan ini dan anak-anak, para guru, tim Doll Love, PD dan surat-surat dari para staff. Ini adalah program yang paling terbaik dalam hidupku! ‘Bbo Bbo Bbo’s Round Dong! Air mata sebentar lagi akan jatuh!”

Tidak ada komentar: