Rabu, 19 Mei 2010

[Cyworld] Eunhyuk : Ini seperti debut pertama !!

SIDEBAR

The Beauty………is You!!!!!!!
Original Source. 이혁재 미니홈피 Credits to Gaia at SJ-WORLD.NET
Diary Entry
3 hari kemarin sepertinya hanya terasa seperti satu hari….
Dalam 3 hari ini aku hanya bisa tidur selama 4-5 jam saja….
Setelah Inkigayo selesai, kita harus langsung menyelesaikan rekaman untuk jam 9….
Aku paling tidak harus beristirahat sedikit dan tidur di tempat tidur dan…
Ketika aku bangun langsung sudah pagi lagi ^^ Aku harus pergi ke Star King…
Minggu berikutnya sudah dimulai…. Fighting!!!
Original Source. 이혁재 미니홈피
Credits to ♥ jubee ♥ at SJ-WORLD.NET

Title: = ㅡ Folder: 1
Written on 2010.05.18 at 05:07 AM


Akhirnya comeback !!!!!
Perasaan aneh mulai merasuki seperti kami semua akan debut kembali
Aku sangat gugup jadi aku tidak bisa tidur dengan baik…
Dalam 3 hari ini, aku rasa aku hanya bisa tidur dalam 5 jam saja?…ㅜㅜ
Berat badanku turun, lututku memar, dan saat itu aku tidak bisa tidur walaupun aku sudah menekankan wajahku ke bantal…
Di bawah suasana yang buruk seperti ini, tampil di atas panggung dengan baik rasanya sangat sulit.
Maka itu masih ba~~~~~~nyak bagian yang tidak bagus……
Sekarang ketika aku melihat diriku sendiri dengan para anggota lainnya berdiri di atas panggung, aku akan mulai menangis…
The blue balloons yang dipenuhi oleh para penonton… Jika aku menangis mungkin akan merusak eyeliner-ku, jadi aku tahan…ㅋㅋ
Tentu saja berharap akan ada hal yang baik tapi….
Walaupun seperti ini, aku hanya ingin melakukan kegiatan tanpa adanya penyesalan nantinya…
Aku ingin menikmati rasanya berdiri di atas panggung dibanding yang lainnya…
Aku ingin menjadi yang paling luar biasa di atas panggung……
Walaupun anggota yang lainnya juga mengagumkan di waktu yang lain aku masih belum begitu terlihat…ㅋㅋ
Dan aku ingin melihat ELF kami….Se~~~~muanya!!!^^
Untuk tetap bersama kami…untuk tetap kembali kepada kami…terima kasih ^^
Ayo buat itu semua terjadi!!!!!
We are!!!! Super Juni~~~~or!!!!!!!!!!!!!
Original Source. 이혁재 미니홈피
Credits to ♥ jubee ♥ at SJ-WORLD.NET

Title: = ㅡ Folder: .
Written on 2010.05.18 at 05:19 AM


Bukankah sangat lucu jika dilihat dari keseluruhan bagian tubuhnyaㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Kenapa diambil dengan posisi seperti itu? Kenapa kita semua memiliki kaki yang pendek-pendek?ㅋㅋㅋㅋㅋ
Original Source. 이혁재 미니홈피
Credits to Gaia at SJ-WORLD.NET

Comment from Lee Hyukjae to Lee Donghae:
Sepertinya akhir-akhir ini kamu terlalu bekerja keras di twitter-mu dibanding mengerjakan kegiatan untuk album ke-4 (Your Love… Lee Hyukjae)
Original Source. 이동해 미니홈피 Credits to Gaia at SJ-WORLD.NET

Tidak ada komentar: