Minggu, 16 Mei 2010

Heechul dancing to Bonamana @ YS and Leeteuk talks about Shindong’s proposal

BONAMANA skrng lagi membuming dimana-mana.ㅋㅋㅋtermasuk di studio YoungStreetnya Heechul.
ditengah” lagu tiba” heechul muncul dan langsung menari heboh,seperti heechul yg dulu sering banget joget” dan ngikutin gerakan sebuah lagu kalo lagi men-DJ siaran radio.





nah,,berita ini juga gak kalah heboh dari tarian heechul!! Lamaran yg di ajukan Shindong di ‘thanks to’ album ke4 ini,sekarang jadi obrolan super heboh disemua blog. Dan sang Leader,Leeteuk langsung angkat bicara soal hal ini di waiting room sebelum Mubank dimulai, “kami sedang bercanda dan bilang pada Shindong supaya dia segera menikah.”
leeteuk bilang, “kami sudah bertemu sama pacarnya, dan dia teman baik kami juga. Kemarin waktu Heechul melihat postingan fans tentang kode lamaran Shindong, dia langsung menghubungi Shindong dan Shindong segera meng-SMS member yang lain untuk meminta maaf.”
“Pantas saja waktu kami semua menulis ‘thanks to’, Shindong terlihat agak lama didepan komputernya. Shindong juga meminta maaf lagi karena setelah sekian lama dan akhirnya mengeluarkan album ke4, semua perhatian fans jadi tertuju padanya karena hal ini, tapi kami*member yg lain* bilang padanya kalau itu tidak apa-apa.”tambah Leeteuk.
jadi soal lamaran itu sebenernya serius ato cuma bercanda??tapi mau gimanapun kita pasti dukung keputusan shindong^^

Tidak ada komentar: