Rabu, 19 Mei 2010

Hangeng diam-diam membuat album sendiri ??


Hangeng secara diam-diam menghadiri sebuah Press Conference, kembali ke daratan China sambil merilis album baru
Sebelum memulai press conference-nya, ada banyak rumor, bahwa seorang tamu secara diam-diam akan tampil, dan akan mempersembahkan album barunya, tapi pihak penyelanggara dari press conferencenya tidak mengkonfirmasi. Maka itu, semua reporternya menunggu kabar tersebut. MC Daz Zuo menggoda wartawan dengan bilang, “Bukan hanya dia mempunyai wajah yang tampan dan vokal yang menakjubkan. Beberapa tahun ini, kepopulerannya terus meningkat terus menerus. Dengan bantuan dari perusahaan entertainment Korea Selatan membuka pasar China, dia juga membuktikan bahwa dia mempunyai nilai di industri musik, akan mengibarkan bendera sebagai penyanyi idola yang potensial dari China!”
Sekarang ini, pihak pers di bawah panggung sudah menebak bahwa tamu rahasia hari ini adalah anggota Super Junior asal China, Hangeng. Setelah Hangeng naik ke atas panggung, dia langsung mempersembahkan album barunya untuk menghadiri acara “Red Bull New Energy Music Plan”, berharap akan banyak orang yang tahu dan peduli tentang musik original, yang dibuat dari tindakannya sendiri. Dia juga berharap pemusik lainnya dengan talenta yang dimiliki bisa bergabung di acara ini.
**ONLY TRANSLATED THE GENG PARTS~




+++++++++++++++++++++++++++++++
New Energy Music Plan Press Conference, Hangeng terlihat gugup bertemu dengan para pemusik.
Di “Red Bull New Energy Music Plan” Opening Ceremony pagi ini, Super Junior Hangeng juga tampil. Kedatangan dirinya langsung memicu kehebohan dari para penonton, menyebabkan para fansnya yang setia berteriak saking hebohnya.
Sekarang ini kedatangan Hangeng adalah untuk mempersembahkan pekerjannya kepada kelima pemusik yang sudah berpengalaman. Kelianya pemusik ini adalah: Xiao Ke, Zhang Ya Dong, Yuan Wei Ren, Huang Guan Zhong, dan Gao Xiao Song. Di samping Xiao Ke yang sedang pergi keluar negeri jadi tidak datang ke acara pembukaan ini, ke-4 orang sisanya yang datang untuk mendukung. Bertemu dengan ke-4 pemusik yang sudah berpengalaman ini membuat Hangeng terlihat gugup dan gemetar sedikit, dan menyatakan kegugupan setelah MCnya menyinggungnya tentang kegugupannya. Tapi fans yang mengetahui hal ini langsung mendukung Hangeng. Ketika Hangeng bilang bahwa dirinya sangat menginginkan untuk berpartisipasi di acara ini, bahwa dia sangat berhasrat untuk ikut, dan berharap bahwa kelima produser tersebut bisa membantunya untuk memproduksi album baurunya, para fans langsung tertawa karena Hangeng bertingkah seperti itu. Lalu keempat pemusik yang datang juga memberikan pendapat mereka tentang album baru dirinya. Ini membuat Hangeng terkejut, tapi senang karena dia disukai.
Acara ini diadakan agar bisa memberikan harapan kepada para pemusik tentang rasa ketertarikan mereka dalam bermusik, mengijinkan industri musik untuk mendapatkan masa depan yang berbeda. Kami juga berharap setelah acara ini, Hangeng bisa memiliki album yang High-Quality, dan secara resmi bisa balik ke daratan musik China!

Tidak ada komentar: