Minggu, 16 Mei 2010

Komentar Leeteuk & Heechul tentang pacar Shindong


Kemarin ELF dikejutkan dengan pengakuan Shindong melalui ucapan terima kasihnya di album ke-4, yang walaupun udah pake kode2 tetep aja ELF korea bisa pecahin. SM juga udah konfirmasi kalau Shindong emang sekarang sedang berkencan dengan cewe yang bukan artis. Terus gimana reaksi dari member lain? Leeteuk & Heechul pun memberikan tanggapan mereka.
Leeteuk bilang kalo sebetulnya mereka sempat bercanda nyuruh Shindong cepet2 nikah tahun ini. “Kami telah bertemu dengannya (pacar Shindong) dan dia sangat ramah”, kemarin Heechul membaca salah satu artikel mengenai hal ini dan langsung mengontak Shindong, Shindong kemudian mengirimkan sms ke semua member yang berisi “Maaf..”
Leeteuk menambahkan “Sekarang saya tahu kenapa dia memerlukan waktu lama di depan komputernya untuk menuliskan ucapan terima kasih. Dia bilang dia minta maaf karena album ke -4 baru saja dirilis namun tampaknya semua perhatian teralihkan dengan beritanya, kami bilang padanya tidak apa2″.
Sementara Shindong memberikan alasan kenapa akhirnya dia mengungkapkan semuanya ke publik. Alasannya sederhana, Shindong bilang “Karena saya suka padanya”. Kemudian, waktu ditanya soal nikah Shindong bilang belum saatnya, dan karena pacarnya adalah orang biasa dia harus ekstra hati2. Jadi ucapan terima kasihnya Shindong itu bukan lamaran, lebih ke pengakuan. Nikahnya sih masih lama ahahaha, padahal uda pada ngucapin selamat tu kemaren -.- zzzz.. Heechul sambil bercanda malah bilang “Kalau kita ga dapet Golden Disk tahun ini itu semua salahmu” sama Shindong..wkwkwk :D

Tidak ada komentar: