Minggu, 16 Mei 2010

Leeteuk :”Rasanya canggung menyisakan 3 tempat kosong”


Leader Leeteuk telah mengungkapkan perasaannya tentang comebacknya sebagai 10 member setelah 1 tahun 2 bulan.
Leeteuk bertemu dengan wartawan Newsen setelah rekaman pra-KBS 2TV ‘Music Bank’ yang disiarkan pada tanggal 14 Mei diselenggarakan di Seoul Yeoyido New Open Hall. Dia berkata, “Terus terang itu memberatkan kami di panggung sebagai kelompok dari 10 orang, bukan sekelompok 13 orang.
Aktivitas Super Junior yang dipimpin oleh 10 orang tidak termasuk Hankyung yang saat ini berada dalam gugatan dengan perusahaan manajemen, Kibum yang berfokus pada karir aktingnya dan Kangin yang sedang menunggu untuk masuk wamil. Leeteuk berkata, “Rasanya canggung pada awalnya kaena ruang kosong di panggung.”
Super Junior telah menerima popularitas besar dengan 3rd album mereka ‘Sorry Sorry’. Oleh karena itu, wajar bagi semua orang untuk memiliki harapan tentang album berikutnya. Leeteuk mengungkapkan bahwa, “Setelah Sorry Sorry ditampilkan dengan baik, harapan untuk mendapatkan yang lebih besar itu sebenarnya memberatkan.”
Namun, Super Junior telah memilih untuk melihat masa depan yang lebih tinggi daripada menetap di masa sekarang. Leeteuk berkata, “Saat ini penjualan album ke4 pre-order adalah 200.000″ ujarnya sambil tersenyum cerah. Ini adalah angka yang lebih besar dari album ketiga yang dirilis pada tahun 2009.
Leeteuk berkata, “kami akan menampilkan tari skate di Miinah” .
Sementara itu, Super Junior akan memulai aktivitas mereka dengan “Music Bank” pada tanggal 14 dan akan muncul dalam program musik satu demi satu.

Tidak ada komentar: