Rabu, 24 Februari 2010

Super Dome~ Fan Account ^__^

Fan Account dari salah seorang panitia Superdome ^__^
Para Kru yang mengkoordinir konser Super Junior di Korea Selatan mengatakan kepadaku setelah konser Taiwan tanggal 21 Februari kemarin.  ”Mereka [SJ] hanya bermain!” dari semua  konser yang telah diadakan, baru kali ini aku melihat Super Junior bermain begitu liar, bermain dengan begitu gembira diatas panggung!
Setelah mendengar pernyataan ini, aku berpikir. Bertahun-tahun Kami menunggu, empat bulan lamanya  stres dan insomnia yang kami rasakan, dan juga kekecewaan penonton karena tidak dapat mengambil foto atau video selama konser, apalagi melemparkan hadiah ke panggung … semuanya telah tertebus malam itu ?


Dalam konser kali ini, aku benar-benar melihat jiwa mereka, para seniman. Mereka benar-benar mengeluarkan jiwa mereka sebagai pekerja seni untuk memberikan semua memori yang paling indah.
21/2 sebelum konser, anggota staf Korea Selatan datang ke ruang tunggu Superdome, dan mengatakan bahwa mereka-SJ~  ingin berterima kasih kepada kami secara pribadi.
Ketika kami pergi ke ruang ganti, Siwon bertugas sebagai penerjemah, dia menggunakan bahasa cina untuk membantu memperkenalkan setiap anggota. Ketika Henry diperkenalkan, ada 3 atau 4 anggota yang berteriak bersama “PING DONG !  (Saya pikir itu Shindong, Leeteuk, dan Donghae yang menyebutkan tempat kelahiran ibu Henry)
Ketika kami dengan penuh semangat memberitahu mereka tentang pertunjukkan tanggal 2 / 20, Beberapa anggota terus berkata “Hari ini akan jauh lebih baik!”. Jadi pada pentas har kedua, ketika konser dimulai, aku menyadari bahwa mereka semua  bekerja keras untuk menmpilkan beberapa perubahan ke dalam pertunjukan.

Saya ingin mengatakan bahwa mereka benar-benar membawa sukacita di konser ini. Banyak dari  mereka menangis sampai tidak bisa menyanyi, tertawa sampai berguling – guling di tanah. Kemampuan mereka berkomunikasi dengan bahasa Cina sangat baik, mereka bahkan bisa berbicara dalam dialek Taiwan!
Seusai konser, di pesta perayaan, Mereka yang bisa berbahasa Cina, datang pada kami dan mengucapkan terima kasih. (Siwon masih yang terbaik karena ia cukup lama tinggal di China). Si princess Heechul duduk di sebelah kami, membantu kami menuangkan minuman. (Aku benar-benar terkejut karena kupikir  Heechul tipikal anak yang “sombong”, tapi ia tersenyum padaku sepanjang waktu selama pesta dan memberitahu semua orang “Terima kasih!” “Bekerja keras!”
Konser yang luar biasa, 20000 orang yang datang telah bersama-sama dan menciptakan sebuah “Happy Memory”! Kebahagiaan ini, tak akan pernah kami lupakan. Kami merasakan pengalaman yang begitu hebat.  Tapi lain kali, kami berjanji akan menyiapkan mereka panggung konser yang lebih baik bial nantinya ada tur Asia yang ke 3 (karena semua orang begitu mengaharapkan yang satu ini)
Kalau ada tur ketiga dengan Superdome, Aku harap , kita bisa bekerja sama lagi !  Kalau  ada yang keempat .. itu jauh lebih baik ^__^
Adapun konser Taipei, tidak akan  dimasukkan ke DVD. Tap DVD untuk konser di Korea seharusnya ada. Tetapi karena tidak semua orang mampu mengambil foto di dalam konser, aku akan berbicara dengan koordinator, apakah mereka bisa mengeluarkan beberapa foto yang mereka ambil sehingga para penggemar dapat mengingat pengalaman mereka. Jika mereka bisa, saya akan minta rekanku untuk mem-postingnya secara online, tapi jika mereka tidak bisa, aku minta maaf TT____TT

Tidak ada komentar: