Sabtu, 13 Februari 2010

Kim Heechul is getting married

Omona…inikah sosok Heechul kalau melangkah ke pelaminan ?  Meskipun title-nya hanya Kawin Kontrak ! Yup, Heechul Terpaksa kawin karena sudah terlanjur teken Kontrak 53 episode…kekekekeke….  Yah biar kata cuma akting, Tapi tetep aja penasaran siapakah cewek yang beruntung bisa menikahi  Heechul meski cuma selang 1 jam.
Para petals hanya bisa membendung perasaan iri selangit terhadap Park Soo Jin yang berkesempatan menggandeng Heechul naik ke pelaminan meski ditentang oleh keluarga kedua belah pihak. Sedari kisah awal telah diceritakan bagaimana gigihnya Hee Chul mengejar Soo Jin, tapi sayangnya cewek yang disukanya itu lebih memilih Gyu Woon dibanding dirinya. Cerita pun bergulir dan memperlihatkan peningkatan hubungan dari benci menjadi benar – benar cinta ^__^ Hingga suatu malam tanpa disengaja Heechul kebablasan  menghamili Soo Jin. Tanpa ba bi bu, Soo jin akhirnya sadar bahwa selama ini Heechul selalu senantiasa berada disinya dan membuatnya mengambil keputusan untuk menikah dengan Heechul.
Tapi sayangnya, pernikahan mereka mendapat batu sandungan dari keluarga dua belah pihak. Latar belakang keluarga mereka sejak awal sudah memang sudah dipenuhi konflik dan pertikaian, dan keputusan mereka untuk menikah mati – matian ditentang oleh kedua orangtua terutama pihak ibu.  Tetapi semakin ditentang hal itu malah semakin menguatkan cinta keduanya untuk bersatu, dan di akhir..eng..ing..eng….kisah mereka berakhir dengan happy ending menjadi suami istri.
Syutingnya sendiri sudah selesai pada 23 lalu, sedangkan kita hanya tinggal menunggu cut-nya emngudara di youtube minggu depan ^__^ Kabarnya, untuk adegan ini, baik Heechul maupun Soo Jin serius melakukan tahap – tahap perkawinan seakan mereka berdua menjadi mempelai yang sesungguhnya. So, syuting-pun berlangsung cepat dan lancer dan hasilnya…… gezzz…..Ngiri sangatt !!!!
Tapi kok rasanya dibanding suami Heechul lebih mirip adik laki – laki Soon yah ????

Tidak ada komentar: