Sabtu, 13 Februari 2010

Let Love Fly

2010-02-09 15:15
Let Love Fly**
Thank you for the best birthday present! Really touched really~~~Let’s all continue to work hard together~~~!!!
I love you all !!!

—————– Setiap Gengfan mungkin punya hati cinta dan kebaikan, tetapi cinta itu  jauh lebih kuat dan jauh lebih kuat lagi  ketika datang bersama-sama, dan orang yang membuat cinta kita bersatu bersama-sama adalah Han Geng.
LET Love FLY~ SINA ~ Situs Portal terbesar China langsung memerikan reportase tentang apa yang sudah dilakukan fans Hangeng pada 8 Februari kemarin.  Ketika Han Geng berulang tahun pada tahun 9 Februari, project amal bernama LET LOVE FLY kembali diluncurkan oleh para Gengfans sebagai hadiah ulang tahun untuk idola mereka. Sebagai catatan,  ini bukanlah pertama kegiatan ini dilakukan. Tercatat,  Sejak 2007 Gengfans telah memiliki tradisi mengorganisir kegiatan-kegiatan amal selama tiga tahun berturut – turut atas nama Hangeng.
Mereka menyelenggarakan kegiatan ini di sekolah dasar di Mashan County, Kota Nanning, Propinsi Guangxi; di Kabupaten Bazhou, Bazhong City, dan di PINGCHANG County, Provinsi Sichuan. Meskipun Han Geng saat ini sedang dalam proses gugatan pemutusan kontrak dengan SM, dan tidak muncul untuk kegiatan publik, tapi demi Hangeng, para fans ini tetap bersikeras  ingin melakukan yang terbaik untuk membantu anak-anak belajar dan tumbuh sehat dan bahagia.
Sebagai Publik Figur yang kerap menjadi lahan sorot media,  Han Geng memang termasuk sedikit dari ratusan ikon yang memiliki “nilai” tersendiri di mata semia orang. Melalui apa yang telah diperlihatkannya bukan hanya keindahan pentas  pertunjukan, tetapi ada terselip  nilai-nilai kehidupan yang tulus, baik hati, dan bermanfaat untuk semua orang. Han Geng berulang kali menyerukan kepada para penggemarnya di ruang online pribadi, agar jangan mengeluarkan uang untuk membeli hadiah untuknya, tapi bantulah mereka yang membutuhkan bantuan. Karenanya Sejak 2007, Gengfans mulai mengorganisir kegiatan-kegiatan amal sebagai hadiah untuk Han Geng.  Setiap tahun, Han Geng’s fans akan mengumpulkan semua sumber daya untuk melakukan yang terbaik dalam mengorganisir kegiatan-kegiatan amal, membuat itu sebagai hadiah untuk pujaan mereka. Mereka berharap bahwa setiap orang bisa bekerja sama untuk menyumbangkan kekuatan setiap orang, untuk menyampaikan cinta semacam itu.
Tapi ternyata, amal ini tidak melulu dilakukan sekali dalam setahun. Selama badai salju Selatan serta gempa bumi Sichuan pada tahun 2008, Gengfans sangat aktif terlibat untuk membantu. Di kegiatan sukarela selama gempa bumi Sichuan. Fans Hangeng  menyumbangkan 360, 000 RMB (sekitar 45, 000 USD) untuk para korban gempa bumi dan  banyak dianatar mereka yang menjadi sukarelawan membantu para korban gempa
Di CY, Han Geng berkata:
“Aku telah menerima hadiah, aku suka mereka semua, Terima kasih! Hanya, saya berharap kalian bisa menggunakan uang ini untuk membantu orang yang benar-benar membutuhkannya. Biarkan mereka berbagi kegembiraan dan kebahagiaan, juga merasakan kehangatan. Ini akan menjadi hadiah terbaik untukku… “
“Aku melihat kalian ’sumbangan ke daerah bencana, saya melihat semua yang anda lakukan, terima kasih ~ terima kasih atas karunia. Ini adalah hadiah terbaik untukku … “

Hangeng sempat mencemaskan kondisi fansnya yang menjadi salah satu sukarelawan di Sichuan mengingat betapa parahnya kerusakan dan korban yang ditimbulkan akibat gempa bumi.
Dan coba tebak, berapa banyak ucapan yang masuk dalam 10 menit di wall Baidu Hangeng ?
271 Post  !!!!!!! ~ Hangeng-fans is CRAZYYY !!!!!!!
Hangeng….Let Love FLY…..Higher  to the Blue SKY…..

Tidak ada komentar: