Rabu, 28 April 2010

Heechul write about Hangeng in his cyworld and twitter

dengan persiapan album ke 4 bersama Super Junior, Heechul spt nya sangat merindukan Hangeng terbukti dari entry terbaru cyworld nya hari ini dan entry di twitter nya.

pada cyworld nya Heechul menulis
ini adalah teman saya.
walaupun bahasa korea nya tdk bagus, akan tetapi bahasa Cina nya sangat bagus.
dia tdk begitu bagus bernyanyi, akan tetapi dance nya keren sekali
saya suka kucing, sementara teman ini suka anjing
saya tdk bisa masak sementara teman ini bisa masak
walaupun saya suka ngomong kasar tiap hari, akan tetapi teman ini hanya tertawa
akan tetapi…
seiring waktu berlalu, saya tdk pernah baik sama dia…ㅋㅋ
saya sangat menyesal..
karena saya tdk pernah baik kedia ketika dia masih bersama saya ㅋㅋ
saya bukan orang sensitif sebenernya
saya hanya mabuk oleh karena itu saya menangis ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
sangat senang dan hal yang berharga ketika kalian punya seseorang
akan tetapi saya yang tua dan udah tumbuh dewasa ini, masih tidak sadar tentang hal itu
akan tetapi
ini terlambat…saya tahu skrg..bener2 tahu..ㅋㅋㅋㅋ
sptnya kata2 indah tidak akan muncul untuk apapun ^-^
saya merindukan mu… spt nya saya akan menulis kata2 ini dalam waktu spt ini
saya yang bahkan tdk menangis ketika syuting adegan sedih
skrg tangisan itu keluar semua nya
pada twitter pun dia menulis:
hari ini dari semua hari2 yang ada, saya sangat merindukan seorang teman yang jauh disana ^-^.. teman ini…dan saya berharap kita akan bertemu lagi ketika semua nya sudah baik2 saja ㅋㅋ saya akan bersikap lebih baik kepada dia…dan saya menyesal sekali…semua nya..ayo bersikap baik dengan teman kalian!! bener y…^-^…saya sangat sedih skrg..ㅋ
Source: Kim Heechul’s Cyworld & twitter
Translated by evanesco @ sj-world.net


Tidak ada komentar: