Senin, 12 April 2010

[cyworld] Donghae : Aku adalah super juni~~or!!

Title: – Last Super Show 2 -
2010.04.11 03:28


Hello Aku Super Juni~~or!!!
Aku adalah akhirnya Super Show 2 yang menerima banyak cinta dari kalian sudah berakhir dengan ~~~~ baik!!!^^
Kami sudah mengunjungi semua Asia melalui 15 konser dan memberikan salam kami!!^^
Kemanapun kami pergi, dari bandara sampai tempat konser, dipenuhi oleh blue angels
Di dalam mobil ataupun di dalam hotel, kami sangat tersentuh dan kami sangat senang!!
Lalu, sampai kami menerima semua jenis kasih sayang dan cinta dan ingin mengembalikan semua cinta yang telah kami terima sejauh ini, kami akan bekerja lebih keras, dan memberikan kalian lagu-lagu yang bagus dan kami ingin memberikan kejutan untuk kalian dengan peruubahan yang kami lakukan!!^^
Sudah banyak hari yang kita lewatkan bersama selama 6 tahun ini!
Dan juga sudah banyak perubahan dan karena cinta dari kalian bertambah besar, kami sering menangis dan menggertakkan gigi kami, kami berpikir bahwa kami harus bekerja keras dan masih banyak kesempatan untuk melihat ke belakang tentang diri kami sendiri.
Karena kalianlah kami bisa tertawa dan bahkan ketika kami jatuh kami tetap bisa berdiri tegak kembali.
Super Show 2 sudah berakhir, kami semua seperti “Oo~~Wa Waktu berjalan sangat cepat”
Cepatlah aku ingin Super show 3 datang !! Aku bilang aku ingin bertemu dengan ELF dan pergi keliling Asia lagi dengan imej yang lebih baik!!
ELF yang membuat Super Junior bisa bernapas dan hidup di dunia ini, dongsaeng, noona, hyungnim, mother, father, grandmother, grandfather, Aku cinta kalian ! ^^
Harapanku adalah kita bisa tumbuh tua bersama^^!!
ELF Aku cinta kalian! Aku cinta kalian! Aku cinta kalian!
4jib akan menjadi sukses yang besar!!^^GO!!GO!!
===============================
===============================
- We are Super Juni ~ ~ or -
2010.04.11 03:44


Kami Super Juni ~~~~~or!!^^
Benar-benar terima kasih dengan semua staff!!^^
Berbulan-bulan menempuh berbagai perjalanan bersama, kalian sudah banyak berkeringat untuk membuat kami tambah bagus!!^^
Hal seperti inilah (yang membuat kami tambah hebat) adalah pekerjaan yang tidak bisa dibayangkan atau bahkan mencoba untuk melakukannya!!^^
Dari tempat yang paling jauh, karena kalianlah yang selalu menghormati kami seperti sebuah permata maka itulah kami bisa bersinar lebih terang lagi!!
100 orang staff yang selalu memberikan cinta dan perhatian selama Super Show 2 adalah yang terbaik dari yang terbaik!!!! Kalian semua!!^^
Seperto leader kami Teukie hyung bilang “It’s not END but AND”, ayo kita mulai lagi!!^^
Kami masih sangat kelaparan dan belum bisa beristirahat!! Tolong bantu kami!!^^
Kami akan berlari lebih cepat!!^^
Tolong bantu kami untuk mencapai langit yang paling tinggi!!^^
Dan juga dari semua tempat yang kami datangu, kami akan berusaha memberikan penampilan yang lebih bersinar, karena adanya berkat dari Tuhan, Tuhan terima kasih!^^
Tuhan yang selalu berada di atas kepala kita dan memberikan restu untuk menolong kami sampai kami memenangkan sebuah kemenangan^^!!
Dari semua anggota, semua staffs, fans, Super Show 2 sudah berakhir tanpa ada orang yang terluka!!!
Di masa yang akan datang kami akan menyapa kalian dengan~~~~~imej baru !!^^
Staff kami juga!! Kami Super Juni~~or!! The wrap~up pose
Hi hi hi hi hi

Tidak ada komentar: