Selasa, 02 Maret 2010

your time will come to the brightest one..

Ooo…selama ini, kukira Sungmin sama sekali tidak menyadarinya, tapi ternyata hal ini akhirnya sedikit mendapat perhatian. “I’m Super Junior’s middle”~ curhat Sungmin di Strong Heart. Yah, siapa sangka Sungmin terkena Sindrom anak tengah ? ~ wkwkwkkwkw~ Boleh jadi dia merupakan anak sulung di keluarganya, tapi di Superjunior ? “ Dalam hal Nyanyi, akting, tampang dan ukuran, semuanya..aku berada di garis rata – rata “
Sungmin memang ibarat anak si anak tengah di Superjunior. KAlau dalam kelurga, Si Tengah biasanya adalah anak yang paling introvert, dia terlahir kejepit diantara kakak sulung dan adik bungsu. Orang bilang ini adalah sindroma anak tengah atau anak ke dua.
Kalau sulung biasanya seluruh perhatian terpusat pada dia,  karena ini anugrah Tuhan yang pertama pada suatu keluarga.  Ini juga pengalaman pertama sebagai orang tua … (jadi masih norak-noraknya …)
Sementara Bungsu ? pasti sudah ketebak … karena paling kecil pasti paling dilindungi, diutamakan dan juga biasanya paling dimanja. Karena ke-kecil-an nya,  ini juga seolah seluruh isi rumah milik si Bungsu …
Bagaimana nasib si Tengah ???
“ke atas ga nyampe, ke bawah udah lewat. alias, stuck! kejebak! nanggung gitu deh..’ ^__^Seperti Sungmin, bagiannya  “agak tersedot” kepada member sulung dan member bungsu,  sehingga si Sungmin, si anakTengah agak nggak kebagian. Sebagai akibatnya dia tumbuh menjadi anak yang agak pendiam, nurut dan pengalah, terbukti dengan sifat Sungmin yang memang agak pendiam dan ngak banyak omong. Sebetulnya dia berhak untuk “stand up” mengemukakan apa yang dia mau,  namun dia cenderung untuk tidak mengatakannya.
Meski begitu, biasanya si anak tengah ini  sangat disukai oleh teman-temannya,  dia bisa berteman dengan siapapun , dia tidak mendominasi tetapi selalu bisa menjadi sahabat sejati yang baik bagi teman-temannya. Tapi setelah Akilla, Hong Gil Dong, dll, ia mulai unjuk gigi, bahwa ia juga ingin kebagian “panggung” di SJ. “ Aku ingin banyak artikel yang membahas tentangku kelak….”
Tapi menurutku, Sungmin adalah satu – satunya personel yang paling MULTITALENTED. Kalau kita bilang kekurangan Siwon adalah, dia tidak mempunyai kekurangan, maka pertanyaan sama untuk Sungmin adalah…apa sih yang gak bisa dilakukan oleh seorang Min ? mulai dari nyanyi, dance, sulap, akrobat, wushu, dll semua bisa dikuasainya dalam waktu super singkat , tapi mengapa Sindrom anak Tengah masih melekat dalam dirinya ?
Tenanglah Sungmin…..
your time will come to the brightest one..

Tidak ada komentar: