Selasa, 02 Maret 2010

Super Junior = Indonesian Band?

Ada pepatah ~ Amazing  artists accomplish amazing feats ~ Seniman hebat biasanya memiliki prestasi yang hebat pula.  Super Junior yang memiliki penggemar di seluruh dunia behasil tampil di salah satu blog terbesar,Amerika yaitu Mashable.  Tapi ada satu kesalahan fatal seorang blogger Mashable dalam menuliskan profil Superjunior dan tentunya bikin ngakak, terutama bagi kita Elf-Indo.
Semuanya bermula dari trending topic di twitter. Masih ingat @cintashindong? Rupanya frekuesndi ELF-Indo  menggunakan situs jejaring twitter lumayan besar dan sempat bertengger di 3 besar Hot Topic. Dan itu mungkin yang membuat blogger Marshable salah kaprah. Karena support yang begitu besar dengan embel – embel nama Indonesia, Ia menuliskan dalam profil info-nya bahwa Superjunior adalah INDONESIA’s BAND ! ~ wkwkwkwkkwwk~  OMG ! bisa – bisanya ia mengira kalau 13 anggota SJ memegang KTP  WNI @#$%^&*( ~ wkwkwkwk~
Mungkin ia tidak tahu kalau Indonesia gak punya grup boyband ! ~ wkwkwkkwwk~ Kalau band sih banyaknya ampun – ampunan, tapi Boyband ???

Tidak ada komentar: