Senin, 28 Juni 2010

Hangeng menjadi murid n’ teman Show Luo


Mantan member Super Junior Hangeng, menjadi murid Show Luo.
Hangeng akan merilis labumnya berjudul”Geng’s Heart 庚心” dengan dua konsep yang berbeda, tanggal 27 bulan depan. Konsep pertama adalah Rivana Renew, yang bakal serba putih, dan konsep yang kedua adalah Black Dragon, yang beda banget sama konsep pertamanya. Album baru ini melambangkan awal jalur musik baru untuk Hangeng. Biaya produksi untuk album baru ini sekitar $20 juta yang meliputi biaya untuk rekaman musik album mendatang di Taiwan, Cina, dan Amerika Serikat, serta untuk sebuah MV berlokasi di New Zealand.
Distribusi untuk album Hangeng mendatang akan ditangani oleh label musik Gold Typhoon, yang juga rumah besar untuk artis-artis taiwan seperti David Tao, Elva Hsiao, dan Cyndi Wang. Selanjutnya, Hangeng menjadi murid selama dilabel Gold Typhoon dan teman baikk Show Luo.
Promosi di Taiwan pada bulan Agustus.
Hangeng baru-baru ini dipilih sebagai duta Great Wall of China conservation advocate group, dimana dia juga menggelar konferensi pers di Tembok Besar tentang peran terhormat itu. Di lokasi konpers, 5000 balon bertuliskan karakter china Geng yang diterbangkan kelangit untuk memperingati acara tersebut.


Hwa!! mimisan banget liat Hangeng!!! pengen nangis juga dia harus berdiri sendiri tanpa Super Junior, tapi tetep harus menyemangati semua yang Hangeng lakukan. Ia juga mengumumkan bahwa bulan berikutnya tanggan 17-18 Juli, Hangeng akan mengadakan dua konser Solo, dan hal itu ditautkan bahwa ia akan tiba di Taiwan pada bulan Agustus bulan berikutnya untuk bertemu dengan fans Taiwan.
Berkembangnya persahabatan dengan Show Luo
Setelah mereka berdua diikutsertakan dalam suatu iklan minuman Hangeng tampak lebih akrab sama Show Luo. Selain Show Luo menyambut Hangeng hangat di Gold Typhoon family, artis senior dan Junior juga terlihat mengobrol banyak satu sama lain. Terungkap dari semua hal yang Hangeng dan Show Luo bicarakan, topik yang paling sederhana adalah kata-kata nakal korea.

Tidak ada komentar: