Senin, 28 Juni 2010

Bonamana no.1 di Asia. Daebak!!


“Bonamana”-nya Super Junior dari album ke-4 mereka mengambil tempat pertama di tangga musik di seluruh Asia!! Chukkae!! Tarik nafas dulu sebelum baca, karena bakal kaget dan geleng-geleng.
Pada tanggal 29, SME mengatakan bahwa selama 3 minggu berturut-turut Super Junior menang nomor 1 di Musik Bank dan Inkigayo, mereka juga nomor satu di Thailand, Taiwan, Filipina, Hongkong dan negara Asia lainnya.
Pada tanggal 15, pada Charts Thailand, Bonamana jadi nomor 1 selama 2 minggu di Channel V (14-27Juni) termasuk charts lainnya seperti B2S top 20, Gram Asian Pop Top 10, dan juga nomor 1 dalam penjualan album di Thailand.
Bonamana dirilis di Thailand akhir tanggal 28, dan menempati peringkat 1 untuk minggu ketiga bulan Juni (18Juni-24Juni) atas penjualan album dan situs musik online juga.
Selain itu, sebelum album resmi dirilis di Taiwan oleh G-Music, versi Korea album ini mendapat peringkat 1 selama 2 minggu berturut-turut di charts mereka (14 Mei- 27 Mei). Acara radio Taiwan juga menempatkan Bonamana di peringkat 1, menunjukkan minat yang besar dari para fans untuk Super Junior.
Selain itu, Bonamana juga peringkat 1 MYX Hit Charts di Filipina untuk 3 Minggu berturut-turut!!, ada juga peringkat 1 Hongkong HMV Music Top charts (6 Juni-12 Juni)
Sementara itu, Repacked album yang udah keluar kemarin, yang berisi 4 lagu, saat ini jadi peringkat 1 di hanteo!!

Tidak ada komentar: