Minggu, 26 Februari 2012

Forbes Korea Membuat Peringkat untuk '40 Selebritis TOP' di Korea






Dalam perayaan tahun ke-9 pendirian mereka, Forbes Korea telah melaporkan daftar '40 Besar Selebritis TOP' untuk tahun ini, dan Girls Generation berada di peringkat pertama untuk 2 tahun berturut-turut.

'Selebritis' mengacu kepada seseorang yang dikenal luas oleh masyarakat, dan Forbes mengambil 100 nama dari selebritis yang ada dan mereka di peringkat berdasarkan pendapatan, pengaruh, ketenaran, dan profesionalisme.

Format ini sama dengan format yang digunakan oleh Forbes AS untuk daftar '100 Selebritis', dan daftar ini dilaporkan setiap tahun.

Girls Generation mengklaim tempat ke 2 untuk kategori artikel yang paling sering diterbitkan, jumlah tertinggi dari iklan televisi, penampilan TV, dan banyak lagi. Selain itu, posisi 1 untuk selebritis yang paling diinginkan oleh perusahaan penyiaran tidak lain adalah Girls Generation, dan tahun lalu saja mereka syuting 36 iklan televisi, dan album yang mereka rilis tahun lalu, 'The Boys' telah terjual lebih dari 380.000 eksemplar.

Hal yang menarik untuk dicatat tentang daftar tahun ini adalah, 10 dari 20 selebriti top adalah penyanyi idola. Berikut ini rincian dari idola-idola yang berada diantara posisi 1 sampai 20: #1 Girls Generation, #2 Big Bang, #3 IU, #4 KARA, #9 B2ST, #11 2PM, #13 JYJ, #15 TVXQ, #16 Super Junior, dan #17 T-ARA. Alasan kenapa idola-idola ini masuk dalam daftar ini karena mereka telah memainkan peran besar dalam menyebarkan K-pop keseluruh dunia. Banyak massa yang melakukan Flash Mob dari New York, Los Angeles, London, Paris, dan mereka mulai meminta pertunjukkan lebih dinegeranya untuk idola K-pop favorit mereka, dan tim cover-dance yang meniru koreografi idola K-pop mulai banyak jumlahnya.

Berikut ini daftar 20 besar-nya:
1.) Girls’ Generation
2.) Big Bang
3.) IU
4.) KARA
5.) Kim Yuna (Juara dunia Figure Skater dan peraih mendali emas Olimpiade)
6.) Lee Seung Gi (Aktor / Penyanyi)
7.) Park Ji Sung (Gelandang Manchester United dan mantan Kapten Tim Sepak Bola Nasional Korea)
8.) Kim Tae Hee (Aktris / Model)
9.) B2ST
10.) Park Tae Hwan (Juara Renang dan peraih mendali emas Olimpiade)
11.) 2PM
12.) Kang Ho Dong (Komedian / MC)
13.) JYJ
14.) Shin Se Kyung (Aktris)
15.) TVXQ
16.) Super Junior
17.) T-ARA
18.) Shin Soo Choo (Major League Baseball Player for Cleveland Indians, Silver at World Baseball Classic, Gold at Asian Games)
19.) Yoo Jae Suk (Komedian / MC)
20.) Lee Chung Yong (Pemain sepak bola terbaik utnuk klub Liga Premier Bolton Wanderers)

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@AFC
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar: