Kamis, 29 April 2010

[Interview] Siwon and Donghae for 12plus


△ Berapa kali Siwon pernah ke Thailand?
Siwon: Termasuk saat ini, saya sudah berada di sini 9 kali. Tapi tidak peduli seberapa sering kita datang ke Thailand, fans kami memberi kami sambutan yang besar yang membuat saya berpikir tentang Thailand sebagai rumah kedua.
△ Ini adalah kedua kalinya datang ke Thailand [untuk Donghae], bagaimana Anda menanggapinya? Apakah Anda melihat CF sebelumnya?
Donghae: Pertama, saya harus mengucapkan terima kasih 12 Plus untuk memilih saya untuk CF ini. Aku pernah melihat yang terakhir tapi konsep CF ini akan berbeda dari yang sebelumnya. Untuk yang satu ini aku harus jatuh cinta dengan * Pancake dan saya merasa sangat bahagia bahwa Cf saya dengan Siwon karena kami sangat dekat dan saya merasa senang dan terhormat mempunyai kesempatan untuk membuat CF bersama dengan Pancake.
△ Bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk comeback ke film CF?
Siwon: Tentu saja, saya menggunakan produk baru 12 Plus yang saya gunakan untuk membuat wajah saya lebih lembut dan mengkontrol minyak pada wajah. Ini sangat cocok untuk gadis Thailand, Anda akan menemukan dan menggunakannya.
△ Bagaimana perasaan Anda tentang memiliki peluang untuk film dengan Pancake*?
Donghae: Aku berakting sebagai orang yang jatuh cinta dengan ’12 Plus Miracle BB Powder’.Dia memiliki pesona tertentu yang membuatku jatuh cinta padanya. Jika fangirls ingin aku jatuh cinta dengan kalian, jangan lupa untuk menggunakannya.
△ Bagaimana perasaan Anda tentang film dengan bintang Thailand lainnya?
Siwon: Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada 12 Plus untuk memilih saya untuk akting setiap kali ke Thailand.
△ Bagaimana perasaan Anda tentang kolega Anda?
Pancake: Saya sangat senang dan bersyukur bahwa saya dipilih menjadi presenter, saya sangat senang bisa akting di film. Saya harap semua orang akan melihat CF ini jika selesai.
Donghae: Saya kecewa karena saya hanya bisa menghabiskan beberapa saat dengan Pancake.
Siwon: Aku telah mendengar bahwa Pancake adalah ratu dari CF. Saya pikir benar karena dia orang yang sangat fokus pada pekerjaannya. Dia seorang profesional. Saya merasa terhormat untuk bekerja sama dengannya.
△ Ketika 12 Plus menghubungi Anda untuk bekerja dengan 2 orang ini, bagaimana perasaan Anda? Saya mendengar bahwa Anda sangat bersemangat?
Pancake: Saya sangat senang karena keduanya sangat profesional. Mereka sangat konsentrasi pada pekerjaan mereka dan mereka juga bekerja cepat. Ketika mereka menerima naskah, mereka berusaha keras untuk belajar dengan cepat.
△ Bagaimana dengan pengalaman Pancake di film?
Pancake: Sangat menyenangkan. Ada banyak adegan yang sedang berlangsung dalam pengaturan seperti Korea.
△Dimana lokasi film ini ? Apakah Anda menikmatinya? Beritahu saya tentang hal itu.
Siwon: Untuk film kali ini, kami pergi ke Suan Luang ROR 9 ** suasana di sana sebagai sesuatu yang indah dari sejarah. Saya sangat menikmati film dan meskipun aku menyesal bahwa hujan selama film, pekerjaan itu selesai tanpa masalah.
△ Apakah ada fans yang mengikuti?
Donghae: CF ini film ini di Luan Suan ROR 9 sehingga ada banyak fans yang mengikuti untuk mendukung kami. Meskipun cuaca tidak terlalu baik ada banyak penggemar menunggu kita di sana. Saya terkesan bahwa para fans mengikuti kami di mana-mana. Saya harap setiap orang menggunakan karena ’12 Plus Miracle BB Powder ‘itu akan membuat orang lain terpesona dengan Anda.
△ Bagaimana Anda merasa diterima tentang Thailand fans ‘?
Siwon: Aku harus berterima kasih kepada para fans Thailand dan wartawan. Tak peduli berapa kali kita datang ke sini, penggemar Thailand mendukung kami. Para fans memberi kita semangat untuk melakukan pekerjaan kita, kami akan membalasnya dengan bekerja keras dan baik.
△ Donghae dan Siwon yang kedua kalinya datang ke sini. Ketika Anda pulang ke rumah, jika Anda melihat fans menggunakan ’12 Plus Miracle BB Powder ‘, bagaimana perasaan Anda?
Donghae: Seperti namanya ’12 Plus Miracle BB Powder’. Sesuatu mungkin terjadi, aku mungkin jatuh cinta dengan gadis itu. Tiba-tiba aku bisa memeluk (tawa-nya)
Siwon: aku bisa membantunya menggunakan ’12 Plus Miracle BB Powder’ di wajahnya.
△ Ketika Anda kembali ke Korea,  gadis yang Anda akan lebih suka untuk menggunakan ’12 Plus Miracle BB Powder’ siapa?
Siwon: Saya ingin bawa itu untuk ibu saya dan adik. Dan teman-teman di perusahaan yang sama seperti Girl’s Generation. Meskipun mereka sudah benar-benar cantik, jika mereka menggunakan ’12 Plus Miracle BB Powder ‘mungkin lebih cantik dari sebelumnya.
Donghae: Saya akan memakai sendiri. Aku ingin mengoleskannya pada wajahku, aku sebenarnya sudah menggunakannya. Saya harap semua orang menggunakan juga.
△ Sekarang Anda mempromosikan ‘Super Girl’ dengan ‘Super Junior-M’ di Cina. Tolong beri pesan kepada fans Anda.
Siwon: Jika aku tidak menerima cinta dari penggemar, tidak akan menjadi lagu Super Girl karena lagu itu adalah untuk semua orang. Tidak seperti Sorry Sorry, “Super Girl” adalah lagu yang menunjukkan kebahagiaan. Jika fans ingin mendukung kami, mereka sekarang dapat membeli album Super Junior M di Thailand juga.
△ Donghae & Siwon pendapat anda tentang Super Girl?
Siwon: Saya harus mengatakan bahwa setiap gadis yang menggunakan ’12 Plus Miracle BB Powder’ adalah Super Girl.
Donghae: Jika seseorang menggunakan ’12 Plus Miracle BB Powder’ Saya yakin bahwa gadis itu adalah Super Girl.
△ ini adalah album ke 2 untuk Super Junior-M. Apakah Anda memiliki kesempatan untuk mempromosikan di Thailand kembali?
Siwon: Saat ini kami tidak punya rencana untuk mempromosikan di Thailand tetapi jika fans ingin kita, kita akan datang dengan cepat. Kami akan berusaha keras dan saya berharap bahwa suatu hari nanti anak-anak akan menggunakan ’12 Plus Miracle BB Powder ‘, dan pada hari itu, kami akan datang ke Thailand.
△ Katakanlah apa yang kalian ingin katakan untuk penggemar Thailand.
Donghae: Kami sangat bersyukur bahwa kita telah menerima cinta dari Thailand dan fans Korea untuk ‘Sorry Sorry’ dan ‘It’s You’. Sekarang album Super Junior-M keluar di Cina dan segera kami akan kembali ke Thailand lagi. Silakan ikuti ‘Super Junior’ dan jangan lupa untuk memberi kami banyak cinta karena akan menyemangati kita dan jangan lupa untuk menggunakan ’12 Plus Miracle BB Powder BB ‘.
Siwon: Terima kasih banyak fanclub Thailand untuk datang ke Show Super 2 konser di Korea. Kami sangat terkejut dan terkesan bahwa ada begitu banyak orang di sana. Sebentar lagi kita akan ada konser di Thailand juga. Kami minta maaf untuk membuat penggemar Thailand menunggu begitu lama.
Donghae: Ya kami sangat menyesal bahwa Thailand fans harus menunggu untuk waktu yang lama. Kita akan ada konser di Thailand segera jadi harap berhati-hati untuk itu dan menggunakan ’12 Plus Miracle BB Powder BB ‘
Siwon: Terakhir, jangan lupa untuk mencintai Super Junior dan 12 Plus Miracle BB Powder juga, terima kasih.
△ Sebelum pergi, apakah Anda punya frase Thai Anda ingin mengatakan kepada fans Anda?
Siwon & Donghae: “Kau keajaiban saya
Donghae: “wajah Anda lembut ‘
* Pancake adalah Super Star Thailand yang sangat populer dan terkenal di Thailand
** Suan Luang ROR 9 dibangun 5 Desember 1987 untuk memuji ‘Raja Bhumibol Adulyadej (The King Of Thailand sekarang)’. Suan Luang ROR 9 merupakan sebuah taman dan kebun raya. Ini terletak di Timur Bangkok, Thailand.

Tidak ada komentar: